Minggu, Juni 26, 2022
Beranda Bisnis Berkonsep Work & Play, Lamudi Pilih GoWork Jadi Kantor Barunya

Berkonsep Work & Play, Lamudi Pilih GoWork Jadi Kantor Barunya

Tempat kerja bareng alias GoWork Pacific Place kembali dipilih perusahaan rintisan platform properti yang berdiri sejak 2014, Lamudi.co.id sebagai kantor barunya.

Peresmian kantor baru tersebut dihadiri Mart Polman (Managing Director Lamudi.co.id), Anne Maria Hermans (Vice President of Operation and People Lamudi.co.id), dan Yoga Priyautama (Comercial Director Lamudi.co.id), Kamis (16/05/2019).

Lamudi yang menempati lantai 1 dan 2 itu menyewa space seluas 600 m2 selama dua tahun. Dengan konsep work & play, Lamudi.co.id mempekerjakan karyawan 120 orang rata-rata milenial berusia 24 tahun ini.

Kantor baru Lamudi di GoWork dengan konsep co-working space disukai oleh generasi milenial karena lingkungan kerja yang asyik, nyaman, namun tetap menunjang produktivitas sehingga menjadi “rumah baru” bagi karyawannya untuk lebih grow lagi.

“Peresmian kantor baru Lamudi.co.id ini merupakan bukti nyata perusahaan rintisan ini telah mengalami pertumbuhaan revenue mencapai 300% dibanding tahun sebelumny, kata  Mart Polman.

Tak hanya itu platform ini juga telah melayani lebih dari 100 pengembang properti. Sejak bulan Januari, website trafic Lamudi.co.id telah mencapai 1,5 juta per bulannya.

Mart berharap dengan adanya kantor baru Lamudi.co.id dapat meningkatkan semangat kinerja bagi seluruh pihak yang terlibat dalam peningkatan layanan perusahaan untuk masyarakat dan developer partners.

Artikel SebelumnyaNeraca Perdagangan Defisit Parah, Masyarakat Akan Semakin Sulit
Artikel SelanjutnyaPengembang Properti Ini Bagi Deviden Rp 20 Miliar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.