GrabforBusiness, Solusi Layanan Transportasi Di Era Digital

0
399

Platform transportasi berbasis teknologi IT asal Malaysia, Grab tak hentinya berinovasi guna meningkatkan layanan pada konsumen setianya. Jika 3 tahun lalu Grab sudah memiliki layanan Grab for Work, kini layanan tersebut kembali diluncurkan dengan nama GrabforBusiness.

Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia mengklaim bahwa layanan ini sebagai solusi pengelolaan pengeluaran tansportasi yang bisa meningkatkan efisiensi hingga mendongkrak produktivitas. Layanan ini bisa digunakan bagi kalangan pebisnis guna kebutuhan transportasi harian maupun langganan korporasi.

“Konsumen bisa saving 30 persen dan menekan hal-hal yang kurang efektif. Grabforbusiness membantu konsumen dalam hal pengelolaan pengeluaran transportasi yang flesibel, transparan dan aman. Kami juga dilengkapi dengan perlindungan asuransi serta akses bantuan layanan pelanggan selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu,” jelas Ongki di Hotel Fairmont, Jakarta Rabu (22/05/2019)

Layanan ini bisa diginakan sebagai layanan transportasi, antar dokumen, grab gift hingga layanan catering yang akan diluncurkan pada kuartal III tahun 2019. Sudah lebih dari lima ribu peruashaan yang menggunakan layanan ini mulai dari usaha kecil hingga korporasi besar

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.