2.700 Perusahaan Berikan Tawaran Menarik di Jakarta Fair

0
176

Pameran terbesar se-Asia Tenggara Jakarta International Expo kembali hadir. Kali ini pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 akan digelar selama 40 hari mulai dari 22 Mei-30 Juni 2019 di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat. Ajang ini merupakan kerjasama antara PT (JIEXPO) dan pemerintah Provinsi DKI Jakarta

JFK  terbuka untuk umum dari hari Senin-Kamis pada pukul 15.30-22.00 WIB, Jumat pukul 15.30-23.00 WIB dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional pukul 10.00-23.00 WIB.  Tiket masuk yang harus dibayarkan pun terbilang terjangkau yakni Ro 25 ribu untuk weekday dan 30 ribu saat weekend serta gratis bagi lansia diatas 60 tahun.

Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-492 ini bertepatan dengan suci ramadan, dan Lebaran. JFK tentu kian ramai dengan berbagai produk ramadhan dan kebutuhan menjelang hari raya.

Pada perayaannya yang ke-52 JFK 2019 diikuti 2.700 perusahaan yang tersebar dalam 1500 stan di berbagai gedung JIEXPO. Mulai dari perusahaan multinasional, BUMN serta anjungan pemerintah daerah, korporasi, UMKM, hingga perusahaan rintisan. Dengan demikian begitu banyak produk yang dapat ditemukan dalam pameran tiap tahunan ini.

Meramaikan acara juga dihadirkan konser music artis papan atas ibu kota seperti Ari Lasso, Slank, Godbless, Padi Reborn, Sheila On 7, Ayu Tingting, Maliq n D’Essentials, Endank Soekamti, PAS Band, Superman Is Dead, Tonny Q, Fortwenty, Burgerkill, dan banyak lainnya.

Terbaru, JFK menghadirkan hiasan lampu lampion hingga Snow Park yang merupakan area bermain dengan konsep rumah es dan salju yang jadi magnet baru. Tak hanya itu bagi pengunjung yang beruntung disediakan hadiah menarik kejutan Lebaran akan diundi di panggung utama pada 9 Juni 2019 dengan grand prize motor dan mobil. Info lengkap: https://jakartafair.co.id/page/concert

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.