Penjualan Positif, Laba Bersih Antam Tumbuh 541 Persen

emas dan dolar

Perusahaan emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk mengumumkan peningkatan laba kotor perusahaan hingga. 208 persen. Jika laba tahun seeblumnya mencapai Rp 600,6 miliar, tahun 2018 naik menjadi Rp 1,85 triliun.

Sementara itu, kenaikan laba bersih tahunan pada 2018 sebesar Rp 874,42 miliar. Nilai ini naik 541 persen dari tahun sebelumnya Rp 136,5 miliar.

Sedangkan selama kada kuartal pertana 2019, Antam membukukan laba Rp 304,73 miliar dengan laba bersih mencapai Rp 171,67 miliar. Antam membukukan

Sementara itu, Antam membukukan capaian penjualan sebesar Rp 6,22 triliun. Nilai penjualan naik 9 persen dari periode sama pada tahun lalu Rp 5,73 triliun.

“Kita akan kejar ke depannya, akan kita susul,” ujar Direktur Utama Antam, Arie Prabowo Ariotedjo di Jakarta, Senin (20/5).

Sekretaris Perusahaan Antam, Kunto Hendrapawoko mengatakan capaian ANtam ini tak lepas dari produksi dan penjualan komoditas utama Antam yang positif serta pengelolaan biaya tunai yang baik di tengah kondisi volatilitas harga komoditas global.

 

Artikel SebelumnyaMilenials Prioritaskan Lokasi dan Harga Saat Cari Hunian
Artikel SelanjutnyaIncumbent Effect, Tak Mampu Dongkrak Kelesuan Ekonomi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.