RemitPro Tambah Layanan Kirim Uang Real Time ke Seluruh Rekening Bank!

0
942

Berempat.com – RemitPro terus meningkatkan layanan bagi masyarakat yang ingin melakukan pengiriman maupun pencairan uang secara real time ke seluruh rekening bank di Indonesia. Untuk bisa mengamodokir hal itu, RemitPro menjalin kerjasama dengan penyelenggara transfer dana PT Eka Bakti Amerta Yoga Sejahtera (EBAYS).

Melalui kerjasama ini, masyarakat pengguna layanan transfer dana juga dapat melakukan pencairan kiriman dananya di 4.800 kantor Pos dan di lebih dari 10.000 cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) diseluruh Indonesia.

Head of Money Transfer RemitPro Arman Bhariadi mengatakan, dengan semakin banyaknya tempat untuk mencairkan pengiriman uang, maka masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh sampai perlu mengeluarkan biaya untuk ke tempat pencairan uang.

“Layanan RemitPro akan semakin mudah ditemukan karena hadir di pelosok desa melalui tempat pencairan tunai (Agen Siaga RemitPro) dengan jam buka yang sangat fleksibel serta ketersediaan dana untuk pencairan kiriman,” ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (19/3).

Ia pun berharap hal tersebut dapat memberikan keuntungan berupa kemudahan akses dan efisiensi waktu, serta biaya bagi masyarakat yang ingin mencairkan dana kiriman, baik dari dalam maupun luar negeri yang dikirimkan melalui operator pengiriman uang dunia seperti Western Union.

“Saat ini, sekitar 60% masyarakat belum memiliki rekening bank sehingga RemitPro gencar untuk memberikan layanan yang maksimal bagi masyarakat. Kami harap dengan dapat dilakukannya pencairan uang di lebih dari 10.000 cabang Bank Rakyat Indonesia, 4.800 kantor Pos Indonesia, serta agen Siaga RemitPro yang kami buka di pelosok kota maupun desa dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin melakukan pencairan kiriman uang dari luar dan dalam negeri,” tambah Arman.

RemitPro berkomitmen akan terus melakukan terobosan demi kenyamanan para pengguna jasa RemitPro dengan tetap mengutamakan keamanan. Dan di saat yang bersamaan akan mengembangkan jaringan pencairan kiriman dana agar keluarga Buruh Migran Indonesia (BMI), dan keluarga para pekerja dalam negeri yang mengirimkan dananya dari kota tempat mereka bekerja ke desa, di mana keluarga mereka tinggal dapat dengan mudah menerima uang kiriman mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.