Terus Terbang Tinggi, Traveloka Resmi Menjejakkan Kaki di Australia

0
1800
Karyawan beraktivitas di kantor Traveloka, di Jakarta. (REUTERS/Beawiharta)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Platform pemesanan tiket asal Indonesia, Traveloka terus terbang tinggi. Kali ini, Traveloka resmi menjejakkan kakinya di Australia. Diharapkan kehadiran platform ini dapat mendukung 20 juta kunjungan wisatawan asing ke Indonesia.

Kepala Kemitraan Global di Traveloka Yady Guitana percaya bahwa ekspansi ini dapat bermanfaat bagi pertumbuhan perusahaan dan bagi perekonomian Indonesia. Selain itu, Australia merupakan negara dengan infrastruktur internet yang sangat baik.

“Kami berharap kehadiran digital kami di Australia dapat semakin memperkaya kehidupan pengguna kami dengan memberdayakan mereka untuk menemukan dunia di sekitar mereka, dengan menawarkan berbagai produk perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform,” ujar Yady sebagaimana dikutip dari Entrepreneur (1/3).

Dengan begitu, saat ini pengguna Australia dapat mengakses Traveloka melalui situs web maupun aplikasi untuk memesan lima produk yang disediakan, yakni pemesanan tiket pesawat, akomodasi, paket penerbangan dan hotel, transportasi bandara, serta atraksi dan berbagai kegiatan.

Top Mortar gak takut hujan reels

Berdasarkan Statista.com, pada tahun 2018, Indonesia berada di peringkat kedua setelah Selandia Baru sebagai negara pilihan bagi wisatawan Australia untuk dikunjungi. Kemudian menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), tercatat 1,3 juta turis Australia telah mengunjungi Indonesia tahun lalu. Tahun ini, angkanya diperkirakan akan meningkat 15% menjadi 1,5 juta.

Selain di Australia, Traveloka telah hadir di beberapa negara lainnya di Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.