Raih Pendanaan $272 Juta, Bigo Ekspansi ke Tiga Negara

0
826
Bigo.
Pojok Bisnis

Berempat.com – Platform media sosial live streaming asal Singapura, Bigo baru saja mendapatkan pendapaan Seri D dari YY Inc. sebesar $272 juta. Dengan investasi baru ini, Bigo telah membidik tiga negara untuk menjadi tujuan baru, yakni India, Timur Tengah, dan AS.

Yang terdekat, Bigo akan menjejakkan kaki di India. Untuk itu, platform yang sudah tiga tahun lamanya berdiri ini telah menyiapkan US$100 juta, demikian seperti dilansir dari Entrepreneur.com, Rabu (20/2). Rencana ekspansi ke India ini diprediksi akan membawa dampak besar. Salah satunya membuka 1.000 lapangan pekerjaan dan peluang pembelajaran lintas negara bagi warga Singapura dan India.

“Kami telah menetapkan pandangan untuk ekspansi ke India sebagai wilayah pertama dari tiga negara. India akan bertindak sebagai pelengkap pusat Penelitian dan Pengembangan Singapura,” ujar Jason Hu, CTO untuk Bigo Technology.

Selain itu, ekspansi ini pun akan menambah jumlah total kantor Bigo menjadi 20 kantor regional dan 4 pusat regional hingga akhir 2019. Bigo sendiri sejak dulu telah terkenal dengan produk live streaming-nya, yakni BIGO LIVE, yang memiliki lebih dari 200 juta pengguna terdaftar di lebih dari 100 wilayah.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.