Selebgram dan Beriklan di Media Sosial Jadi Strategi Pengembang Properti

0
496

Berempat.com – Dewasa ini media sosial telah menjelma menjadi mesin penjualan yang menjanjikan. Karena melalui media sosial, kita bisa menjangkau target pasar tanpa terkendala lokasi maupun waktu. Hal ini pula yang gencar dilakukan pengembang properti agar bisa menjual properti yang dipunya.

Salah satu pengembang yang aktif melakukan promosi di media sosial ialah Mayapada Group. Proyek Apartemen Sky Pavilion yang berlokasi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan selalu dipromosikan di media sosial, baik berbayar maupun menggunakan jasa Selebgram.

“Jadi selain memakai akun punya kami sendiri, dibantu juga promo media sosial termasuk endorse,” ungkap PR & Promotion Manager Sky Pavillion Nia Kurniawati seperti dikutip dari Banjarmasin Tribun, Selasa (19/2).

Nia beralasan, jika hanya mengunggah di akun media sosial perusahaan maka yang melihat hanya sebatas pengikut sendiri. Sementara bila melakukan promosi berbayar dan endorse Selebgram jangkauannya akan lebih luas dan lebih banyak. Bahkan, lebih spesifik memilih segmen market yang dituju.

Khusus endorse, menurutnya sesuai dengan target marketnya karena bisa menyasar market sosialita. “Keuntungannya lebih spesifik dengan biaya terjangkau,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.