Loket Telah Bantu Kelola 90% Event Raksasa di Indonesia

0
393
Loket. (selular.id)

Berempat.com – Perusahaan penyedia teknologi event dan entertainment di Indonesia, Loket mengklaim telah mengalami pertumbuhan di tahun lalu. Menurut VP Marketing Loket Ario Adimas, pihaknya telah membantu mengelola 85-90% event raksasa di Indonesia.

“Loket juga mendorong para event creator dari berbagai skala agar dapat mengelola event secara maksimal melalui berbagai produk, segmen, jalur distribusi, dan layanan yang bersifat end-to-end, termasuk melalui kegiatan berbagi ilmu melalui komunitas,” imbuhnya dalam keterangan resmi, Senin (18/2).

Dengan demikian, Ario melanjutkan, industri event organizer dapat terus tumbuh secara positif dan turut berkontribusi pada perekonomian nasional.

Ario pun menjelaskan, berdasarkan hasil analisis data internal Loket di 2018 tercatat lebih dari 5.000 event dan 4.000 event creator, baik individu maupun komunitas telah dibantu dan digandeng oleh Loket.

“Berdasarkan hasil analisis Loket, potensi pertumbuhan event di tahun ini akan lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu. Hal ini didorong oleh beberapa hal, salah satunya inovasi teknologi akan semakin memudahkan event creator merencanakan serta menyelenggarakan event baru secara lebih profesional,” jelas Ario.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.