Tambah Fitur BCA Keyboard, Ini Fungsinya Bagi Nasabah

0
1970

Berempat.com – PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) kembalu meluncurkan inovasi terbarunya. Kali ini dengan penambahan fitur BCA Keyboard pada aplikasi mobile banking (m-BCA). Dengan fitur tersebut, nasabah pengguna mobile banking dapat melakukan transaksi secara instan tanpa perlu membuka aplikasi m-BCA.

Bila nasabah ingin menggunakan fitur terbaru ini, maka ada dua langkah yang perlu dilakukan. Pertama, nasabah harus melakukan aktifasi via m-BCA. Kedua, nasabah harus menjadikan BCA keyboard utama di telepon pintar (smartphone). Setelah itu, nasabah sudah bisa mulai bertransaksi dengan menyentuh logo BCA pada bagian kiri bawah keyboard di smartphone.

Adapun, layanan perbankan yang disajikan dalam fitur ini antara lain cek saldo, transfer rekening sesama BCA dan virtual account hingga cek mutasi rekening. Bukti transaksi juga bisa secara langsung dibagikan tanpa harus repot screenshot atau copy paste teks. Tentunya, untuk menjaga keamanan. Nasabah harus memasukkan PIN terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.

Sebelumnya, BCA juga sudah menambahkan fitur baru pada m-BCA, yakni QRku untuk mempermudah transfer dana ke sesama nasabah BCA. Setelah itu, BCA juga meluncurkan OneKlik untuk mempermudah transaksi di situs belanja online (e-commerce).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.