Ciputra Bidik Penjualan Rp6 Triliun di Tahun 2019, Ini Strateginya

0
473
Ciputra World. (jktproperty)

Berempat.com – Kendati industri properti saat ini masih belum menunjukkan pertumbuhan signifikan, namun PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) masih mencatatkan kinerja apik. Pada 2018, Ciputra telah membukukan marketing sales senilai Rp6,4 triliun atau setara 83,11% dari target marketing sales 2018.

Melihat capaian tersebut, tak heran bila di tahun ini Ciputra Development menargetkan pra penjualan atau marketing sales mencapai Rp6 triliun. Investor Relations CTRA Aditya Ciputra Sastrawinata pun optimis jika penjualan properti akan kembali bergairah di 2019.

“Strategi perusahaan menjaga pertumbuhan dengan menyasar penjualan properti dengan harga kompetitif, dekat dengan akses transportasi seperti commuter line, LRT atau toll,” ungkap Aditya dalam dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

CTRA sendiri telah membidik pasar end user kelas menengah ke bawah dengan menawarkan proyek properti di bawah Rp1 miliar. Ciputra mulai fokus menggarap di pasar ini sebab lebih berkesinambungan dan terus tumbuhnya permintaan di segmen ini.

Saat ini, Ciputra Development tengah menggarap tiga proyek dengan harga properti di bawah Rp1 miliar. Ketiga proyek yang berada di Jakarta tersebut antara lain apartemen di Ciracas Jakarta Timur, landed residential di Puri Jakarta Barat, dan township development di Jakarta Selatan. Ketiga proyek itu ditargetkan dapat meraih marketing sales sebesar Rp750 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.