Ini Lho Kode Voucher Diskon 50% untuk Go-Life Dalam Rangka Harpitnas

0
2422
Aplikasi Go-Life. (arenalte.com)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Salah satu platform yang berada di bawah naungan Go-Jek, yakni Go-Life menyebut bahwa adanya peningkatan penggunaan layanan pada Hari Kejepit Nasional (Harpitnas) dibandingkan saat hari libur biasa atau akhir pekan.

Head of Marketing Go-Life Yuanita Agata menuturkan, rata-rata pengguna layanan Go-Life meningkat 15% saat periode Harpitnas.

Data tersebut berasal dari laporan Go-Life Kejog yang diluncurkan pada awal 2019 ini. Yuanita pun mengemukakan lima kegiatan favorit para pengguna platform tersebut selama periode harpitnas pada 2018 lalu.

“Dari seluruh layanan kami, cuci mobil adalah layanan yang paling diminati saat harpitnas, disusul dengan layanan pijat, membersihkan rumah, menyetrika, serta manicure dan pedicure,” terang Yuanita pada keterangan resmi yang diterima Berempat, Senin (4/1).

Top Mortar gak takut hujan reels

Melihat tingginya peminat itulah, Go-Life pun memberikan diskon 50% untuk beberapa layanannya pada momen harpitnas ini. Penawaran tersebut berlaku pada periode 2-5 Februari 2019 dan tersedia di semua kota layanan Go-Life.

Promo ini diusun Go-Life dengan tagline “Lepas di Harpitnas”. Adapun pelayanan yang mendapat diskon di antaranya layanan Go-Massage, Go-Glam, Go-Clean, Go-Auto, dan Go-Fix. Untuk mendapatkannya, pengguna dapat menggunakan voucher box dan memasukkan kode voucher khusus Go-Life Lepas di Harpitnas.

Pihak Go-Life mengingatkan untuk mengunduh aplikasi versi terbarunya agar bisa menikmati diskon tersebut. Go-Pay maupun uang tunai pun bisa menjadi metode pembayaran dalam menikmati potongan harga tersebut.

Berikut kode voucher yang diberikan oleh Go-Life:

  • Go-Massage: HARPITNASGM1
  • Go-Clean: HARPITNASGC1
  • Go-Auto: HARPITNASGA1
  • Go-Glam : HARPITNASGG1
  • Go-Fix: HARPITNASGF1
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.