Adakan Survei, Ternyata Ini yang Diinginkan Mi Fans untuk Redmi Note 7 Pro

0
738
Redmi Note 7. (Dok. Xiaomi)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Xiaomi saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan Redmi Note 7 Pro, meskipun Redmi Note 7 baru saja diluncurkan. Untuk bisa memberikan produk yang diinginkan, CEO Redmi Lu Weibing pun mengadakan survei kepada Mi Fans untuk Redmi Note 7 Pro.

Melansir dari GSM Arena, Jumat (1/2), survei diadakan selama 2 hari melalui media sosial Weibo. Dan hasilnya, para Mi Fans berharap mereka bisa mendapatkan prosesor yang lebih kencang pada Redmi Note 7 Pro. Adapun prosesor yang diharapkan seperti Snapdragon 675 yang setingkat lebih baik dari chipset Snapdrapgon 660 di Redmi Note 7.

Kemudian para Mi Fans juga berharap adanya peningkatan kualitas pada kamera. Redmi Note 7 Pro kabarnya akan mengusung sensor kamera IMX586 walau masih belum jelas apakah lebih baik dari sensor Samsung di Redmi Note 7.

Sementara itu, pada bagian storage para Mi Fans juga mengharapkan space lebih besar. Kemungkinan memori internal yang akan diberikan pada Redmi Note 7 Pro sebesar 128 GB.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain itu, adanya peningkatan kapasitas baterai, peningkatan RAM, level tahan air lebih baik, dan yang terakhir peningkatan kamera depan menjadi yang paling diinginkan Mi Fans.

Sebelumnya, Redmi Note 7 Pro diisukan akan meluncur pada Februari ini di China. Sementara untuk harga diprediksi ada di kisaran 1.399 – 1.499 yuan atau sekitar Rp2,9 juta – Rp3,1 juta.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.