Makin Untung Belanja di Lippo Malls dengan Mengunduh Aplikasi Styles

0
909
Pojok Bisnis

Berempat.com – Lippo Malls nampaknya mulai menyadari bahwa budaya masyarakat untuk belanja di mal sudah mulai beralih ke online. Hal tersebut bisa terlihat dari inovasi yang dihadirkan oleh Lippo Malls, yakni lewat peluncuran aplikasi “Styles”. Melalui aplikasi tersebut, Lippo Malls berusaha menawarkan ragam kemudahan dan keuntungan pada pengunjung setianya.

Styles merupakan aplikasi tunggal dari Lippo Malls yang dibuat bukan hanya sebagai program loyalty customer, tapi juga dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, sebagaimana dengan perubahan keadaan industri retail dan tingkah laku generasi millennial dan Z yang sangat dinamis di era digital.

“Peluncuran aplikasi Styles merupakan salah satu cara agar kami bisa bersentuhan langsung dengan konsumen,” ujar Head of Marketing Lippo Malls Indonesia, Lilies Surjono saat peluncuran aplikasi di Lippo Mall Puri, Kamis (31/1).

Ia pun memastikan berbagai fitur yang ada dalam aplikasi Styles akan selalu berubah secara dinamis mengikuti inovasi teknologi terbaru, sehingga pengguna Styles pun bisa menikmati banyak kemudahan dalam menjelajah informasi promo dan cashback, maupun info lainnya di lebih dari 70 Lippo Malls di seluruh Indonesia.

Top Mortar gak takut hujan reels

Melalui aplikasi ini, ia pun berharap dapat lebih mudah memahami keinginan customer lebih spesifik.

Styles sendiri diklaim sebagai satu-satunya aplikasi crossing antar 70 mal yang tersebar di 35 kota yang berada di bawah naungan Lippo Malls Indonesia. Melalui aplikasi Styles ini, customer akan merasa lebih mudah dan fleksibel dalam mengumpulkan poin dan menukar poin di semua Lippo Malls di mana pun mereka berada.

Styles juga menawarkan fleksibilitas di mana customer dapat melakukan penukaran poin di tenant mana pun dan di seluruh mall di bawah naungan group Lippo Malls. Pengguna aplikasi Styles juga dapat menikmati beragam keuntungan dan cashback menarik, yakni dengan cara meningkatkan tingkatan member dengan berbelanja di tenant Lippo Malls, mulai dari total transaksi kurang dari Rp500.000 hingga total transaksi minimal Rp5.000.000 setiap bulannya.

Ada empat tingkatan member yang tersedia dalam aplikasi Styles, yaitu Satin, Cashmere, Velvet, dan Silk. Cashback yang ditawarkan kepada setiap tingkatan member pun berbeda-beda mulai dari 0,5% sampai 2,5% setiap bulan.

Sesuai dengan tagline ‘More Ways to be you’, Lippo Malls menawarkan keleluasaan bagi para pengguna aplikasi Styles dalam mengekspresikan gaya dan personaliti tiap individu. Pasalnya, aplikasi Styles memiliki fitur-fitur menarik seperti mengubah background aplikasi Styles sesuai dengan keinginan dan tampilan menu pada aplikasi Styles. Selain itu, fitur menarik yang terdapat pada aplikasi ini adalah hiburan menarik seperti interactive games, personality quiz, dan akses langsung berita terbaru melalui fitur ‘My Book’ di aplikasi Styles.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.