SociaBuzz Luncurkan Fitur Baru Alternatif LinkedIn untuk Pekerja Kreatif

0
311

Berempat.com – Sebuah online marketplace pencari dan pemesan berbagai jasa kreatif, SociaBuzz.com baru saja meluncurkan fitur terbarunya, yakni SociaBuzz Pro (sociabuzz.com/pro). Fitur baru ini membantu para kreator dan pekerja kreatif untuk membuat profil dan menampilkan portfolio hasil karya terbaik mereka dalam satu tempat.

Para profesional kreatif seperti content creator, blogger, youtuber, influencer, fotografer, videografer, makeup artist, penyanyi, DJ, band, MC, pembicara, stand up comedian, model, hingga penulis, dapat membuat “CV” online mereka secara gratis menggunakan SociaBuzz Pro.

Sejatinya untuk CV online para profesional sudah ada media sosial yang cukup terkenal untuk digunakan, yakni LinkedIn. Namun, CEO sekaligus Co-founder SociaBuzz.com Rade Tampubolon menilai bahwa media sosial tersebut hanya cocok bagi pekerja profesional tapi tidak untuk pekerja kreatif.

“Oleh karena itu kami hadirkan SociaBuzz Pro, di mana para kreator dan pekerja kreatif bisa menampilkan profil dan portfolio hasil karya terbaik mereka dalam satu wadah,” ujarnya dalam keterangan resminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.