Lenovo A5s Rilis, Ponsel yang Disokong Andorid 9 Pie Seharga Rp 1,4 Juta

0
211
Lenovo A5s. (Dok. Lenovo Mobile)

Berempat.com – Di awal tahun ini, Lenovo Mobile tak mau ketinggalan untuk berlari dengan para kompetitor. Lenovo merilis ponsel teranyarnya, yakni Lenovo A5s yang diklaim memiliki banyak keunggulan.

"Ponsel Lenovo A5s ini hadir dengan tampilan baru yang semakin memikat, bak mantan kekasih yang selalu tampak indah dimata para mantan, dengan desain seksi dan sangat handy di genggaman," ujar Evan Angganantika, Marketing Manager Inone Smart Technology distributor resmi smartphone Lenovo di Indonesia dalam keterangan resminya di Jakarta.

Lenovo A5s hadir dengan desain unik yang disajikan dalam warna Lake Blue dan Night Black. Ponsel ini menggunakan bahan dasar polycarbonate. Perangkat ini didesain dengan ukuran yang sangat nyaman (handy) di genggaman tangan, serta tampil dengan elegan dan menawan.

Lenovo juga mengklaim A5s adalah ponsel pertama di kelasnya yang dilengkapi dengan sistem operasi Android 9 Pie, yang membuat fitur dan kinerjanya diklaim andal. Dengan sistem operasi tersebut, ponsel ini pun mengusung sejumlah fitur anyar seperti tampilan antarmuka yang lebih fresh, notifikasi panel dengan smart reply, digital wellbeing, sistem navigasi yang dirombak, sistem pencarian pintar, manajemen baterai lebih efisien, hingga sistem keamanan yang lebih kuat.

Sementara dari sisi kamera, ponsel ini dibekali dengan sensor kamera yang mumpuni untuk pecinta fotografi, yakni kamera utama 13 MP yang memiliki bukaan lensa (aperture) F/2.0 yang diklaim mampu menghasilkan foto berkualitas di berbagai kondisi cahaya.

"Catch the moment! Sudah tidak sabar rasanya untuk #CLBK, ponsel Lenovo A5s siap untuk balikan sama kamu dengan desain yang begitu menggoda dan fitur kamera yang mampu menghasilkan foto-foto cantik untuk diunggah di media sosial," kata Evan.

Kemudian dari sisi dapur pacu, ponsel ini disokong prosesor Helio A22 dari Mediatek. Lalu ponsel ini pun didukung RAM 2 GB dan ROM 16 GB yang dapat menjamin kinerja yang mulus untuk berbagai aktivitas, seperti menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan (multi tasking) maupun bermain game online yang sedang populer dengan mulus.

Dalam memasarkannya, Inone Smart Technology menjalin kerja sama eksklusif dengan portal belanja Shopee. Penjualan perdana akan dilakukan pada 25 Januari 2019 mendatang dengan harga spesial Flash Sale sebesar Rp. 1.299.000,- (normal Rp 1.499.900) serta bonus 1 unit eksternal memory card dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.