Tarif SMU Naik, Lion Parcel Ikut Naikkan Tarif Pengiriman 15%

0
868
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Lion Express (Lion Parcel) memutuskan untuk menaikkan tarif pengiriman hingga 15% seiring dengan adanya kenaikan tarif surat muatan udara (SMU). CEO Lion Express Farian Kirana menyebut kenaikan tarif tersebut akan berlaku pekan ini.

“Kita akan menaikkan harga. Ada kenaikan cuma enggak begitu banyak, mungkin sekitar 15 persen,” kata CEO Lion Express Farian Kirana di kantornya di Jakarta Barat, Selasa (15/1/2019).

Sampai saat ini, Farian mengungkapkan bahwa pihaknya masih membahas secara detil terkait rencana kenaikan tarif pengiriman tersebut. Selain itu, Lion Express pun masih akan membandingkan jasa pengiriman lainnya di Indonesia. “Jadi masih kita godok harga ini,” imbuhnya.

Farian menyebut, kenaikan tarif sebesar 15% itu akan dilakukan secara bertahap mulai pekan ini di kota-kota besar. Untuk tingkat kabupaten, Farian mengatakan akan berlaku pada akhir bulan ini. Langkah tersebut sengaja diambil agar tidak mengejutkan konsumen.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kenaikan harga tergantung rute lagi. (Kami) terus review harga,” jelasnya.

Kendati harga tarif naik, Farian memastikan bahwa Lion Parcel akan memberikan layanan prima dan maksimal lebih dari sebelumnya. Dengan demikian, antara pelayanan dan kenaikan harga tidak timpang.

“Kita naikkan harga ini pasti secara mutu servis, dengan banyaknya kurir, lebih akurat dan pengantaran lebih cepat lagi,” tegasnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.