Promo Awal Tahun, AirAsia Tawarkan Kursi Mulai dari Rp 19.000

0
926
Pojok Bisnis

Berempat.com – Memasuki awal tahun, AirAsia ingin menggenjot penjualan dengan menawarkan harga promo. Untuk itu, AirAsia sudah menyiapkan 1,9 juta kursi untuk promo awal tahun. Salah satu promo yang sudah disiapkan yaitu memberikan harga hanya Rp 19 ribu untuk penerbangan ke Kuala Lumpur, Singapura, Johor Bahru, Penang, Bangkok, Bali, dan Yogyakarta. Promo ini khusus diberikan kepada anggota AirAsia BIG.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengatakan, sebanyak 1,9 juta kursi promo ini disiapkan untuk berbagi semangat baru kepada pelanggan dalam menyambut tahun 2019.

“Di AirAsia, kami memang selalu memulai segala sesuatu yang baru dengan penuh semangat. Nantinya kursi promo ini akan menjamin liburan pelanggan mulai sekarang hingga periode setelah Lebaran nanti,” terang Rifai dalam siaran persnya, Senin (7/1).

Selain itu, ada juga promo untuk terbang dengan AirAsia X hanya dengan harga Rp 1,1 juta dengan rute dari Kuala Lumpur menuju Tianjin, Melbourne, Jeju, Amritsar, dan Osaka.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kami juga menawarkan, bagi calon penumpang yang ingin menikmati kenyamanan ekstra bisa memesan kursi premium Flatbed unggulan AirAsia X dari Kuala Lumpur ke Bali, Taipei, Amritsar dan Jaipur dengan harga mulai dari Rp. 1.789.000,” imbuhnya.

Rifai mengatakan, kursi-kursi promo tersebut dapat dipesan melalui situs resmi AirAsia atau aplikasi AirAsia mulai 6 Januari pukul 23:00 WIB hingga 20 Januari 2019 pukul 3:00 WIB, dengan jadwal terbang paling cepat sampai dengan 31 Juli 2019.

“Tidak hanya itu, anggota AirAsia BIG juga dapat menukarkan poin BIG mereka dengan kursi promo melalui situs airasiabig.com atau aplikasi AirAsia BIG Loyalty,” jelasnya lagi.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.