J. Walter Thompson dan GetCraft Indonesia Umumkan Kerja Sama Kreatif

0
68
– J. Walter Thompson Indonesia (JWT) baru saja mengumumkan kerja sama kreatif dengan pemberi layanan kreatif premium di Asia Tenggara, GetCraft. (Dok. JWT)

Berempat.com – J. Walter Thompson Indonesia (JWT) baru saja mengumumkan kerja sama kreatif dengan pemberi layanan kreatif premium di Asia Tenggara, GetCraft. JWT menjalin kerja sama melalui salah satu unit bisnisnya, Chameleon. Kerja sama kedua ini bertujuan untuk memproduksi konten strategis yang cepat dan relevan untuk para klien.

CEO J. Walter Thompson Indonesia, Marianne Admardatine mengatakan bahwa 2018 adalah tahun transformasi bagi JWT Indonesia. “Tahun ini kami memperluas penawaran dan meningkatkan kemampuan untuk menyesuaikan kebutuhan klien dan kondisi pasar,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima Berempat.com di Jakarta, Jumat (4/1).

Marianne pun mengklaim bahwa pihaknya telah meningkatkan bisnis ke arah konsultasi brand. Dan melalui kolaborasi seperti yang dijalankan saat ini dengan GetCraft, ia pun berharap mampu meningkatkan kapasitas bersama dalam menyajikan sebuah konten tanpa harus menunggu lama.

“2019 juga akan menjadi tahun yang ditunggu karena akan ada berbagai hal menarik menanti,” imbuhnya.

Aliansi ini akan menawarkan kepada klien-klien JWT suatu strategi brand dengan hasil implementasi cepat yang akan dilaksanakan bersama dengan GetCraft oleh lebih dari 4.000 content creators yang siap menjalankan tanggung jawab di seluruh Asia Tenggara.

Managing Director Chameleon Harry Deje menyatakan bahwa dirinya sangat yakin dengan kolaborasi ini karena akan meningkatkan kemampuan story-crafting dalam memproduksi berbagai jenis konten. Pendekatan baru dan fresh ini juga diharapkan mampu menghasilkan konten kreatif dengan proses yang lebih cepat, fleksibel, dan efektif, tanpa mengesampingkan kualitas.

“Cara brand dan perusahaan berkomunikasi sudah berubah. Kita semua sedang berevolusi. Memproduksi konten cepat yang sangat relevan serta pesan tersampaikan dengan baik, dan mengarahkan audiens ke arah yang dikehendaki dalam waktu tertentu adalah penting dan diharapkan oleh setiap pemangku kepentingan,” ujar Harry.

Kolaborasi ini, tutur Harry, melengkapi Chameleon dalam menyediakan produksi konten yang kreatif, cepat, dan tepat.

Pada kesempatan yang sama, Co-Founder dan CEO GetCraft Indonesia, Anthony Reza Prasetya mengatakan, GetCraft maupun JWT memiliki keinginan yang sama untuk menyajikan konten yang mengedukasi dan menginspirasi masyarakat. Itulah mengapa Reza mengaku saya sangat excited menjalankan kolaborasi dengan JWT Indonesia.

“Kami percaya ini bisa meningkatkan keunggulan dari masing-masing penawaran yang sedang berkembang. Kerja sama ini juga akan membuka kesempatan lebih untuk para content creators di Indonesia,” ungkapnya.

Baik JWT maupun GetCraft memiliki kepercayaan yang sama dalam menghasilkan fast-track content, dan kolaborasi ini akan melengkapi solusi holistik yang ditawarkan JWT lebih baik lagi di 2019.

Bercita-cita menjadi pengusaha setelah sukses menjadi wartawan bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here