Bocoran Xiaomi Pocophone F2: Usung Android 9 Pie

0
694
Xiaomi Pocophone F2. (theleaker.com)

Berempat.com – Sebuah informasi mengenai Xiaomi yang tengah menyiapkan smartphone baru meruap. Kabarnya, Xiamoi tengah menyiapkan edisi Pocophone terbaru, yakni Pocophone F2 yang langsung mengusung Android 9 Pie di sistem operasionalnya.

Namun, mengutip dari The Indian Express, Selasa (1/1), kabarnya Pocopone F2 masih akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845. Artinya masih ada beberapa fitur yang dimiliki smartphone terbaru Xiaomi ini diadopsi dari pendahulunya, Pocophone F1.

Banyak yang beranggapan bahwa keputusan Xiaomi masih mengusung prosesor tersebut bisa menjadi penyesalan. Pasalnya, Pocophone F1 sudah pernah sukses menggebrak pasar lantaran menanamkan prosesor terbaru dengan harga miring. Seharusnya, pada Pocophone F2 ini Xiaomi lebih bisa menanamkan prosesor Snapdragon 855.

Kendati demikian, Pocophone F2 memberikan pilihan pada RAM. Kabarnya, smartphone satu ini akan menawarkan pilihan RAM 8 GB dan 10 GB. Hal ini patut disyukuri karena sudah banyak juga smartphone yang mengusung RAM 10 GB.

Terkait skor penilaian, Pocophone F2 ini mendapat skor 2.321 untuk penilaian terhadap single-core dan 7.564 pada multi-core. Selain itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai Pocophone F2 ini.

Semoga saja, Xiaomi sudi menanampak prosesor Snapdragon 855 pada smartphone terbarunya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here