Mulya Tara Mandiri Lepas 30 Juta Saham di PT Mitra Energi Persada

0
2098
Ilustrasi. (Katadata/Danang Wahyu)
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Mulya Tara Mandiri mengumumkan bahwa pihaknya telah melepaskan sekitar 30 juta saham atau 4,3% dari kepemilikan saham sebelumnya di PT Mitra Energi Persada Tbk. (KOPI). Mulya Tara Mandiri melepaskan 30 juta saham tersebut kepada PT Batavia Investindo yang transaksinya sudah dilakukan pada Jumat (21/12) lalu.

“Kami informasikan bahwa PT Mulya Tara Mandiri telah melakukan transaksi jual beli atas saham KOPI dengan perincian saham sebelum transaksi sebanyak 469.080.615 atau 67,27%, sedangkan setelah transaksi menjadi 439.080.615 atau 62,97%,” tulis Direktur Utama Mulya Tara, Ivo Wongkaren dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (27/12).

PT Mitra Energi Prima sendiri merupakan perusahaan publik yang bergerak di bidang perdagangan; distribusi minyak dan gas bumi; serta pembangkit listrik dan pertambangan batubara.

Adapun 30 juta saham yang dilepas oleh PT Mulya Tara Mandiri memiliki nilai sebesar Rp 600 per lembar saham. Artinya, PT Mulya Tara Mandiri telah membukukan pendapatan sebesar Rp 18 miliar dari aksi korporasi tersebut.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.