Anchanto Fokus Tambah Sistem Integrasi untuk Perkuat Posisi di Indonesia

0
209

Berempat.com – Perusahaan teknologi yang menawarkan Sistem Manajemen Gudang eCommerce dan berbasis di Singapura, Anchanto berkomitmen untuk memperkuat posisi di Indonesia. Menurut Founder sekaligus CEO Anchanto, Vaibhav Dabhade, Indonesia merupakan pasar yang penting sebab memiliki pasar eCommerce dan UKM yang besar.

“Kedua platform kami, yaitu Sistem Manajemen Gudang eCommerce (eWMS) dan SelluSeller telah diposisikan secara tepat di pusat pasar Indonesia. Kami percaya bahwa kami dapat menawarkan platform pilihan yang dapat berkontribusi besar dalam perekonomian negara,” ungkap Vaibhav dalam keterangan tertulis kepada Berempat.com beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Vaibhav menyebut upaya Anchanto untuk memperkuat posisinya di pasar Indonesia. Ia menyebut bahwa Anchanto fokus pada penambahan sistem integrasi yang lebih kuat pada lebih dari 100 basis integrasi yang telah ada di pasar online, toko web, alat akuntansi & pembiayaan, dan sistem pihak ketiga lainnya seperti SAP dan Tally.

“Seluruh integrasi yang telah disiapkan ini menjadikan platform kami ideal untuk menjalankan bisnis dalam berbagai skala dan memulai multichannel untuk beroperasi di sebuah negara dengan lancar sejak hari pertama,” terang Vaibhav.

Selain itu, Anchanto pun telah merancang rencana harga sedemikian rupa agar pelanggan di Indonesia tak perlu membayar lebih untuk bisa mengembangkan bisnis mereka bersama Anchanto.

“Ini merupakan alasan mengapa kami mengenakan harga tetap bagi seluruh pelanggan tanpa menghiraukan jumlah pesanan sehingga harga kami jauh lebih murah daripada pesaing kami,” klaim Vaibhav.

Saat ini, Vaibhav pun melihat bahwa pasar eCommerce di Indonesia begitu besar dan semakin matang. Lebih lagi, dengan semakin besarnya jumlah orang melakukan belanja online, maka semakin banyak juga yang memulai bisnis eCommerce.

Untuk pencapaian Anchanto di pasar Indonesia tahun ini, Vaibhav mengaku sangat senang mendapatinya. Ia mengklaim bahwa Anchanto berhasil membesarkan skala bisnis dengan sangat cepat dan mampu menjangkau seluruh segmen, mulai dari penjual online, pengecer, merek, distributor, hingga pemain pemenuhan.

“Hal ini dikarenakan produk kami yang stabil, dukungan tim pelanggan-sentris lokal dan integrasi. Kami senang dapat melayani beberapa pemain terbesar di kawasan Asia Tenggara seperti Telkom Indonesia, AsiaCommerce, Nestle, Kargolink, Lazada Indonesia, Luxasia, dan DKSH,” ucapnya.

Tak berhenti di situ. Vaibhav pun mengaku bangga begitu tahu bahwa Anchanto dapat membantu seluruh pelanggan untuk melakukan transformasi digital. Serta menjadikan operasi end-to-end mereka menjadi digital yang pada akhirnya memungkinkan untuk membuat skala pendapatan.

“Kami telah menerima bantuan luar biasa dari Anchanto dalam manajemen penjualan multisaluran kami. Dengan menghubungkan gudang & proses inti kami dengan Anchanto, kami dapat memaksimalkan solusi eCommerce end-to-end kami dan menambahkan lebih banyak nilai untuk klien dan merek kami. Ini pada akhirnya membantu kami menghasilkan lebih banyak pendapatan eCommerce di seluruh Asia Tenggara,” ungkap CEO Asia Commerce Frans Yowono dalam testimoni yang diterima Berempat.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.