Metland dan Keppel Land Garap Proyek Lanjutan di Jakarta Timur

0
661
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali menyatakan kerja sama dengan Keppel Land Pte Ltd (Keppel Land) untuk membangun proyek perumahan di Jakarta Timur. Kerja sama ini merupakan lanjutan dari penggarapan proyek yang sudah dilakukan keduanya, yakni The Riviera at Puri.

Pada proyek pembangunan 500 rumah tapak di The Riviera at Puri tersebut, diketahui bahwa total investasi keduanya sebesar Rp 5 triliun.

“Dengan kolaborasi ini, Keppel Land dapat bersinergi dengan menggunakan jaringan bisnis yang dimiliki Metland di Indonesia,” ujar Presiden Keppel Land, Goh York Lin pada keterangan tertulisnya, Selasa (11/12).

Selain itu, sambungnya, Keppel Land bisa berbagi pengalamannya dalam pembangunan properti di mancanegara.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sementara itu, Presiden Direktur Metland, Thomas J. Angfendy menambahkan, kerja sama ini merupakan bukti sinergi antara Metland dan Keppel Land sebagai mitra strategis.

“Kunci kesuksesan kami mengembangkan proyek bersama adalah dengan menekankan kekuatan kami masing-masing,” ujar Thomas.

Kiprah kedua perusahaan tersebut memang sudah tergolong tinggi. Keppel Land merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti dengan proyek pengembangan tak hanya di Indonesia, melainkan sudah sampai ke Singapura, China, Vietnam, Filipina, dan negara-negara lainnya.

Sementara itu, Metland merupakan perusahaan pengembang properti yang sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun. Sejauh ini, Metland telah menggarap proyek perumahan dan proyek komersial yang terdiri atas pusat perbelanjaan, hotel berbintang, dan properti hak milik.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.