Jennifer Lopez Meluncurkan Lini Kosmetiknya Sendiri

0
237
Jennifer Lopez. (variety)

Berempat.com – Penyanyi serba bisa Jennifer Lopez sedang gencar diberitakan akan meluncurkan lini kosmetik edisi terbatasnya. Lini kosmetik penyanyi yang akrab disapa JLo ini merupakan kolaborasinya dengan sebuah merek kecantikan, Inglot.

“Koleksi yang kami buat dengan Inglot termasuk ke dalam produk saya dalam berbagai warna yang saya suka. Kami memiliki segalanya mulai dari maskara, lipstik, bulu mata, perona pipi, eye shadow dan tentu saja bronzers,” ungkap Lopez seperti dilaporkan Business Standard, Jumat (6/4).

Menurut JLo, hal unik dan menarik dari lini kecantikannya ini adalah Freedom System Palette yang dimiliki. Karena dengan sistem itu memungkinkan siapa saja dapat membuat palet pribadinya sendiri dengan warna dan produk spesifik sesuai dengan kebutuhan.

“Sekarang Anda tidak lagi harus membeli perangkat eyeshadow 5-piece untuk mendapatkan satu warna yang Anda inginkan,” tambahnya.

Kabarnya, lini kosmetiknya akan diluncurkan secara global pada 26 April mendatang. Sementara khusus di India baru akan tersedia di awal Mei 2018.

Sementara itu Wakil Presiden Operasi Inglot, Grzegorz Inglot percaya bahwa Lopez memiliki wawasan unik tentang apa yang diinginkan wanita.

“Dia adalah seorang visioner kecantikan sejati. Selain memiliki gaya hebat, Jennifer juga cukup ahli kecantikan. Setelah bertahun-tahun bekerja dengan yang terbaik dalam bisnis, dia memiliki keunikan tersendiri. wawasan tentang apa yang diinginkan wanita serta produk apa yang diperlukan untuk menciptakan pancaran indah yang dia buat terkenal,” ujar Gregorz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.