Citi Indonesia Raih Best Primary Dealer Enam Kali Beruntun dari Kemenkeu

Berempat.com – Citi Indonesia kembali menerima apersiasi dari Kementerian Keuangan sebagai salah satu Best Primary Dealer” dalam penerbitan obligasi pemerintah tahun lalu. Ini merupakan penghargaan yang diterima Citi Indonesia untuk ke-enam kalinya berturut-turut. Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada Primary Dealer berdasarkan kinerja mereka dalam mengelola Surat Utang Negara (SUN).

Atas penghargaan tersebut, CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengungkapkan bahwa Citi Indonesia benar-benar mendapat kehormatan karena telah diberikan kepercayaan oleh pemerintah Indonesia.

“Penghargaan ini menunjukkan komitmen kami terhadap pembangunan nasional karena kami berkomitmen untuk terus memainkan peran penting, baik di lingkup lokal maupun global,” tutur Batara dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (5/12).

Head of Markets and Securities Services Citi Indonesia Franziska Wagiu pun menambahkan, sebagai salah satu Primary Dealer, pihaknya memiliki kesempatan untuk membantu pemerintah Indonesia dalam mendapatkan opsi pendanaan, sejalan dengan pendalaman perdagangan surat utang.

“Kami selalu percaya bahwa ketika kami melakukan hal yang benar dengan cara yang benar, kami dan klien berhasil meraih sukses,” ujarnya.

Penghargaan ini pun diserahkan oleh Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Luky Alfirman dalam acara Investor Gathering 2018 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko, Kementerian Keuangan.

Artikel SebelumnyaGenap 4 Tahun, Artha Mandiri Abadi Targetkan Bangun AMA Center Tahun Depan
Artikel SelanjutnyaTingkatkan Nilai Saham, Induk SCTV Bakal Buyback Saham

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.