Easy Deal, Program Bertabur Keuntungan Persembahan Sinar Mas Land

0
653
Sinar Mas Land Plaza. (Fakhtar Lubis)

Berempat.com – Memasuki pertengan tahun 2018, Sinar Mas Land menghadirkan program Easy Deal yang ditujukan kepada konsumen loyalnya. Pada program ini, Sinar Mas Land menggandeng 12 bank demi mempermudah konsumen dalam pembayaran agar bisa memiliki sebuah hunian.

“Ekspektasi kami, melalui program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian yang mudah, serta keringanan dalam pembayaran DP dan cicilan,” ujar CEO Strategic Development & Service Sinar Mas Land, Ishak Chandra dalam keterangan resminya, Sabtu (7/4).

Lebih lanjut, dalam program ini konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti kemudahan pembayaran DP antara 5-10%, cicilan hingga 12 kali dengan diskon sampai 20%, hingga hadiah langsung logam mulia dengan total seberat 1,5 kilogram apabila melakukan pembelian di pameran.

Karena begitu menariknya tawaran yang diberikan, Ishak percaya diri bila program ini akan mendapatkan respon positif dari konsumen.

“Kami yakin program ini akan mendapatkan sambutan dan respons yang baik dari masyarakat karena ini memang yang dibutuhkan masyarakat untuk bisa memiliki rumah impian dengan mudah,” ujar Ishak.

Selain itu, Sinar Mas Land pun menargetkan penjualan dari program Easy Deal ini sebesar Rp 2,5 triliun.

Program Easy Deal akan berlangsung selama April- Juli 2018. Berbagai produk properti Sinar Mas Land dapat dibeli di program Easy Deal tersebut, mulai dari properti yang tersedia, dalam proses pembangunan, hingga yang masih indent yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land.

Dan untuk proyek Sinar Mas Land yang diikutkan dalam program ini adalah BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Casa De Parco, Nava Park, Grand Wisata, Taman Permata Buana, Aerium, The Elements, Akasa, Southgate, The Zora, Deltamas, Klaska Residence, Wisata Bukit Mas Surabaya, Grand City Balikpapan, Nuvasa Bay Batam, dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.