Meluncur di Singapura, Go-Jek Gandeng DBS untuk Rengkuh Konsumen

0
619
Go-Jek. (KompasTV)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Go-Jek kembali menjejakkan kakinya di negara tetangga. Kali ini adalah Singapura yang menjadi tempat pertaruhan bagi Go-Jek. Namun, Go-Jek baru meluncurkan aplikasi versi beta di sana.

Artinya, konsumen hanya bisa memesan transportasi daring dari Go-Jek di area-area tertentu. Namun, kendati demikian Go-Jek percaya mampu menarik konsumen untuk menggunakan aplikasinya.

Di samping itu, Go-Jek sendiri melakukan beberapa cara agar dapat merengkuh konsumen di Singapura.

“Saya rasa kami memiliki sejumlah trik untuk bisa bersaing dengan beberapa dari mereka (read: kompetitor),” tutur Presiden Go-Jek Andre Soelistyo dikutip dari CNBC, Kamis (29/11).

Top Mortar gak takut hujan reels

Salah satu trik yang digunakan Go-Jek yaitu dengan menggandeng DBS, salah satu bank terbesar di Asia. DBS sendiri diketahui memiliki jutaan nasabah di Singapura.

Kerja sama tersebut tentu akan sangat menguntungkan Go-Jek, sebab perusahaan aplikator besutan Nadiem Makarim ini berpeluang memberi penawaran menarik langsung ke jutaan nasabah DBS. Andre pun sempat mengungkapkan bahwa pihaknya akan memberikan kode-kode promo.

Sementara itu, Global Head of Transport Go-Jek Raditya Wibowo mengatakan, pada tahap versi beta ini Go-Jek baru akan meluncurkan pelayanannya dengan beberapa ribu pengemudi. Versi lengkap Go-Jek baru benar-benar akan diluncurkan pada awal tahun depan.

Sejatinya Singapura adalah bagian dari rencana ekspansi Go-Jek di kawasan Asia Tenggara. Go-Jek pun menyebut bakal berinvestasi sekira US$500 juta untuk ekspansi ini.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.