Mudah dan Murahnya Bangun Website Hingga Keloala SEO di Indonetwork

0
616

Berempat.com – Di era digital saat ini hampir segala lini bisnis telah menjamah internet. Membangun situs atau website sudah menjadi kewajiban apa pun jenis bisnisnya. Menyadari hal itu, Indonetwork pun hadir sebagai solusi.
General Manager Indonetwork Medy Papinka mengklaim bahwa Indonetwork adalah pionir marketplace di Indonesia.

“Kalo di China ada Alibaba, maka di Indonesia kamilah (Indonetwork) marketplace pertama,” ujar Medy saat bicara di IFBC Expo 2018, Jakarta, Sabtu (24/11).

Di Indonetwork, pelanggan bisa memilih dalam membuat website, bisa berupa sub-domain dengan menumpang di situs Indonetwork maupun membuat domain sendiri.

Medy menerangkan bahwa Indonetwork menyediakan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan oleh para member. Pertama seperti fitur statistik.

Fitur statistik tersebut bisa memungkinkan member untuk mendapatkan informasi berapa banyak pengunjung situs, berapa banyak yg membuka telpon, dan berapa banyak yg mengirimkan email enquiry.

“Dengan data statistik ini bapak ibu bisa mengukur seberapa efektif beriklan di Indonetwork. selama 1 bulan terakhir ini berapa banyak yang berkunjung ke website, semua ada lock-nya di dashboard website yang kami buat,” terang Medy.

Kemudian ada juga fitur yang memudahkan member untuk membagikan situs maupun unggahannya ke berbagai media sosial, seperti Twitter, YouTube, dan Instagram.

Ada juga fitur nomor WhatsApp yang disediakan oleh Indonetwork. Sehingga para pengunjung yang ingin berkomunikasi bisa langsung tersambung ke WhatsApp para member.

“Itulah kemudahan-kemudahan yang kami tawarkan. Sekali lagi, cukup menjadi member kami, kami buat website dengan segala fiturnya, dan itu akan mempermudah bapak ibu sekalian,” papar Mendy.

Selain membuatkan situs dan domain, Indonetwork juga bisa membuatkan email perusahaan atau yang sama dengan nama situs maupun merek. Tak berhenti di situ, Indonetwork juga menawarkan layanan untuk mendongkrak situs dari SEO dan SEM.

“Setelah bikin website, punya domain sendiri, punya email sendiri, merasa masih belum cukup maunya pada saat orang mencari dunia online mau nongol di halaman depan mesin pencarian Google ini tentunya tidak gampang. Inilah yang kita akan bicarakan yaitu search engine optimization (SEO),” ujarnya.

Untuk bisa menjadi member dan mendapatkan berbagai kemudahan tersebut, Infonetwork menawarkan beragam pilihan paket. Yakni Premium Member dengan nilai investasi Rp 2,4 juta/tahun – Rp 6,6 juta/3 tahun, paket Diamond 3 senilai Rp 13,9 juta, hingga paket Platinum senilai Rp 39,6 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.