Ganti Logo Jadi Isyarat Rebranding Electronic City

0
1564
Pojok Bisnis

Berempat.com – Memasuki usia perusahaan yang ke-17 tahun, PT Electronic City Indonesia Tbk. resmi mengganti logo perusahaan. Perubahan logo ini pun menjadi isyarat bahwa perusahaan tersebut telah melakukan rebranding perusahaan.

Menurut Direktur Marketing PT Electronic City Tbk. Wiradi, logo baru tersebut sudah digunakan pada peresmian gerai Electronic City di Pondok Indah Mall awal bulan lalu. Namun, hari ini, Kamis (15/11) barulah peresmian pergantian logo.

Wiradi pun mengungkapkan, sejatinya bukan hanya logo, pihaknya juga melakukan pembaruan dan peremajaan pada keseluruhan perusahaan.

“Sebenarnya genap 17 tahun ini tidak hanya logo yang perbaharui, tetapi kita juga melakukan peremajaan pada keseluruhaan korporasi,” ujar Wiradi dalam acara Social Gathering & New Logo Launching di Jakarta, Kamis (15/11).

Top Mortar gak takut hujan reels

Wiradi menjelaskan, pada logo baru perusahaan ini didominasi oleh warna biru dan orange. Sementara sebelumnya logo Electronic City hanya didominasi oleh warna biru.

“Pada logo ‘City’ diubah menjadi C1ty di mana perubahan angka satu tersebut melambangkan status Electronic City sebagai pionir,” terang Wiradi.

Pemilihan dan penggunaan angka 1 itu pun diharapkan bisa membawa Electronic City menjadi pilihan utama bagi konsumen. Termasuk menjadi satu-satunya toko elektronik yang dapat memenuhi kebutuhan elektronik keluarga.

“Perubahan logo ini kita harapkan dapat membawa atmosfer positif serta pengalaman belanja lebih baik untuk konsumen,” imbuhnya.

Sejak berdiri tahun 2001, Electronic City sudah mengoperasikan 54 gerai yang tersebar di 27 kota dan 14 provinsi di Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.