Teradata: Bukan Sekedar Perusahaan Analytics, tapi Pemberi Jawaban

0
577
Ilustrasi Teradata. (Dok. Teradata)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Analytics, saat ini telah menjadi industri yang berkembang pesat dengan nilai yang diperkirakan mencapai US$ 200 miliar. Namun, karena tingkat dan intensitas data telah meningkat, saat ini industri analytics makin dipenuhi oleh para peniru dan pendatang baru yang hanya melayani untuk menambah kerumitan dan ketidakpastian bagi perusahaan yang haus untuk berinvestasi dalam jawaban.

Untuk itulah, Teradata—perusahaan yang hampir 40 tahun berkembang menjadi perusahaan data dan analytics berbasis cloud—hadir sebagai pilihan terbaik bagi perusahaan.

“Mengungkap kecerdasan berharga dalam skala merupakan hal yang selalu kami lakukan, tetapi sekarang kami membawa penawaran unik kami ke ketinggian baru, menyatukan posisi kami sambil menyediakan software dan keahlian konsultasi as-a-service, di cloud atau on-premise,” ungkap CEO Teradata Victor Lund pada keterangan resminya, Selasa (13/11) malam.

Teradata diklaim memiliki kemampuan dalam mencakup semua data, setiap saat untuk menemukan jawaban atas tantangan terberat. Teradata mampu memberikan jawaban yang real-time dan cerdas, terlepas dari skala atau volume kueri.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Dan itu dilakukan secara on premise, di cloud, dan di mana saja. Ini adalah ‘kecerdasan data yang meresap,’ yang mana hanya Teradata yang memiliki produk, keahlian, dan layanan terdepan dalam industri untuk dikirimkan hari ini,” imbuh Victor.

Pada hal itu yang memimpin caranya adalah Teradata Vantage, satu-satunya platform untuk kecerdasan data yang meresap. Vantage memberi bisnis kecepatan, skala, dan fleksibilitas yang mereka butuhkan untuk menganalisis apa pun, menerapkan di mana saja, dan memberikan analytics yang penting. Vantage memberikan kecerdasan sejati tentang apa yang paling penting bagi kesuksesan setiap bisnis.

Tetapi, teknologi hanyalah salah satu bagian dari cerita. Teradata Consulting memberikan akses ke lebih dari 5.000 ahli di seluruh dunia, dan kemampuan layanan berkelanjutan yang diperlukan untuk mengimplementasikan kecerdasan data menyeluruh di seluruh perusahaan terbesar, memecahkan beberapa masalah paling menantang di dunia.

“Teradata membawa kombinasi unik dari teknologi transformatif dan orang-orang dengan keahlian yang tak tertandingi bersama untuk mencapai ambisi berani kami – mengubah cara kerja bisnis dan orang-orang melalui kekuatan data,” tambah Chief Operating Officer Teradata Oliver Ratzesberger.

Dengan demikian, Oliver pun berani mengklaim bahwa Teradata menjadi satu-satunya perusahaan analisis yang dapat membantu pelanggan meningkat di atas kompleksitas, biaya, dan ketidakcukupan lanskap analytics saat ini, menemukan jawaban atas tantangan terberat, dan memberikan jawaban yang akan mendorong dunia ke depan.

“Dari produk kami kepada orang-orang kami, posisi kami sebagai pemimpin dalam kecerdasan data yang meresap mendefinisikan semua yang kami lakukan,” tandas Oliver.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.