Water Terrace, Klaster Baru di Grand Wisata Bekasi Persembahan Sinarmas Land

0
523
Klaster Water Terrace di Grand Wisata persembahan Sinarmas Land.

Berempat.com – Sinarmas Land bakal meluncurkan klaster terbarunya di Grand Wisata Bekasi. Adapun klaster yang dimaksud adalah Water Terrace. Klaster tersebut sejatinya sudah mulai memasuki pembangunan tahap pertama pada Maret 2018.

Water Terrace akan dibangun di lahan seluas 1,6 hektare. Ada 42 unit rumah dua lantai yang akan berdiri di dalamnya dengan harga mulai dari Rp 2,4 miliar.

Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan, melalui kehadiran klaster terbarunya ini pihaknya ingin ingin memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di timur Jakarta.

Lebih lanjut, Ishak menyebut bila setiap tipe akan memiliki 4 kamar tidur. Selain itu, kamar utama juga telah dilengkapi walking closed. “Akses langsung pintu tol Cikampek di pintu keluar tol Tambun Kilometer 21 menjadi nilai lebih Grand Wisata,” ujar Ishak dalam keterangan resminya, Rabu (4/4).

Water Terrace sendiri diklaim sebagai klaster yang dibangun dengan mengsuung konsep private residence. Berbagai fasilitas smart home yang menonjolkan kecanggihan teknologi CCTV, panic button, pengaturan lampu serta AC diusung di setiap unitnya.

Semua fitur smart home system tersebut pun terintegrasi dengan perangkat smartphone penghuninya. Sehingga setiap penghuni dapat memantau langsung kondisi rumahnya saat berpergian. Adapun perangkat teknologi tersebut berasal dari Hyundai Telecom asal Korea Selatan.

Sebelumnya di tahap pertama, Grand Wisata sudah menawarkan dua tipe unit, yaitu luas tanah 9×20 meter (luas bangunan 138 m²) dan luas tanah 10×20 meter (luas bangunan 158 m²).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.