SAP Jadi Penyedia Layanan DBMS Terbaik 6 Tahun Beruntun

0
345

Berempat.comSAP SE hari ini mengumumkan bahwa Gartner Inc., penyedia analisis dan penelitian terkemuka di industri teknologi informasi global, kembali menobatkan SAP sebagai pemimpin dalam laporan Magic Quadrant for Operational Database Management Systems (DBMS). Sebagai informasi, penghargaan ini telah diterima SAP sejak 2013. Artinya sudah 6 kali berturut-turut SAP didaulat sebagai yang terbaik dalam penyedia layanan DBMS.

Evaluasi pada laporan tersebut didasarkan pada kelengkapan visi dan kemampuan untuk menjalankan peran. Menurut laporan tersebut, pasar operasional DBMS didefinisikan oleh produk-produk pengelolaan database yang relasional dan non-relasional yang cocok untuk berbagai transaksi tradisional yang biasanya digunakan untuk mendukung proses bisnis.

“Kami meyakini bahwa kemajuan kami dalam poros “kemampuan untuk melaksanakan” di kuadran pemimpin untuk laporan Gartner`s Magic Quadrant for Operational DBMS – dibandingkan dengan tahun lalu – merefleksikan kepuasan pelanggan terhadap kapabilitas ekspansi produk dan inovasi melalui platform data bisnis SAP HANA, dan perkembangan ekosistem mitra kami,” ujar Global Head of Sales, platform and Data Management SAP Irfan Khan dalam keterangan resminya, Kamis (1/11) malam.

“Kami berdedikasi untuk mendorong perkembangan intelligent enterprise melalui platform digital, teknologi cerdas, dan rangkaian aplikasi cerdas untuk basis pelanggan kami yang kian meningkat–yang saat ini terdiri lebih dari 27,000 pelanggan pengguna SAP HANA,” imbuhnya.

Agar memenuhi syarat untuk dimasukkan dalam Magic Quadrant ini, para vendor harus mendukung dua dari empat kasus penggunaan berikut: transaksi tradisional, data variabel terdistribusi, konvergensi analisis operasional, dan pemrosesan acara atau data yang sedang bergerak. Penelitian ini bertujuan untuk membantu vendor yang berbasis non-relasional dan berbasis cloud untuk membuat pilihan modernisasi yang lebih baik.

Balance Agri-Nutrients Ltd. merupakan salah satu dari puluhan ribu perusahaan yang menggunakan SAP HANA.

“Untuk memenuhi janji kami membantu para petani menciptakan bisnis yang layak dan berkelanjutan serta mendorong produktivitas dan profitabilitas yang lebih baik, kami membutuhkan landasan data yang tepat untuk membangun masa depan digital kami,” ungkap Chief Digital Officer Ballance Agri-Nutrients Dave Scullin.

Dengan menerapkan SAP pada inti digital Ballance Agri-Nutrients, Dave menyebut bahwa pihaknya secara signifikan mampu meningkatkan produktivitas penjualan dan pelaporan dengan mempercepat proses bisnis utama sebesar 75% dan memberikan wawasan subsecond ke dalam data.

“Kami sekarang beroperasi seperti perusahaan cerdas yang dapat mengeksplorasi teknologi baru di sekitar IoT (Internet of Things) dan CRM (Customer Relationship Management) untuk menciptakan pengalaman digital pelanggan yang hebat di setiap titik kontak perusahaan,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.