Direktur Teknik Lion Air Dibebastugaskan

0
628
Ilustrasi Armada Lion Air. (Dok. Lion Air)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Direktur Teknik Lion Air kabarnya telah dibebastugaskan pascakecelakaan yang menimpa pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610. Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi setelah melakukan rapat sebelumnya.

“Kita per hari ini membebas tugaskan Direktur Teknik Lion untuk diganti dengan yang lain,” ungkap Budi di Jiexpo Kemayoran, Rabu (31/10).

Menurut Budi, direktur teknik bertanggung jawab atas keputusan ‘layak terbang’ pesawat JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang. Sementara itu, sebelum lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (29/10) pukul 06.20 WIB, pesawat JT610 sempat mengalami permasalahan saat akan terbang dari Bali menuju Jakarta.

Budi pun menyebut bahwa pihaknya berwenang untuk mencopot direksi. Selain itu, Budi memastikan Kementerian Perhubungan juga kan mengintensifkan proses rem cek, khususnya kepada Lion.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sampai dengan berita ini diturunkan, tim SAR gabungan masih berusaha menemukan badan pesawat, black box, dan jenazah para korban.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.