SHARP Luncurkan SHARP Mobile Service Station Model Baru

0
334

Berempat.com – Dalam rangka melengkapi pelayanan purnajual, SHARP Indonesia baru saja memperbaharui model SHARP Mobile Service Station (SMSS). SMSS dihadirkan dengan tampilan yang lebih bergaya ditambah interior yang ditata dengan jajaran produk SHARP guna menarik konsumen.

Sebelumnya, SHARP Indonesia sendiri sudah meluncurkan SMSS, namun kali ini SHARP melakukan beberapa perubahan. DI antaranya ialah menambah dua jenis kendaraan yang digunakan, yakni truk dan elf. Jika sebelumnya mobil SMSS dibalut dalam warna biru, namun kini mobil SMSS didominasi oleh warna merah agar senada dengan citra SHARP Indonesia selama ini.

Untuk jenis truk sendiri dirancang dengan dimensi lebih besar yang memberikan nuansa megah. Hebatnya, mobil SMSS dilengkapi pula dengan two-sid wing yang punya sistem hidrolik sehingga sisi kanan dan kirinya bisa dibuka. Dengan demikian, mobil SMSS akan mudah beroperasi dan menjangkau wilayah dengan medan apa pun.

Customer Satisfaction General Manager Ronald R. Huwae mengungkapkan, SHARP menargetkan SMSS dapat mengunjungi 18 kota pada kuarter 4 ini. Selain itu, Ronald pun mengungkapkan bahwa ada promo khusus yang akan dihadirkan pada SMSS.

“Kami juga sudah menyiapkan promosi khusus seperti servis gratis bahkan diskon spare part hingga 50%. Proses perbaikan produk pun tak kalah dengan armada layanan purna jual lainnya, kami bisa pastikan agar produk selesai tepat waktu,” imbuh Ronald R. Huwae.

Sebagai informasi, sampai dengan Oktober 2018 sebanyak 390 kota telah dijangkau oleh layanan mobil SMSS. SHARP Indonesia juga masih memegang posisi terkuat selaku perusahaan elektronik dengan titik layanan purnajual terbanyak, yakni mencapai lebih dari 515 titik layanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.