Face to Face dan Pick Me Up Service, Layanan Infinix yang Manjakan Konsumen

0
414

Berempat.com – Infinix Mobility sepertinya menyadari betul bahwa tuas memuaskan konsumen tak hanya sampai pada menjual produk smartphone yang dibutuhkan, tapi juga dalam hal maintenance konsumen. Salah satunya adalah dengan memuluskan pelayanan servis perangkat smartphone.

Saat ini, Infinix Mobility sudah menghadirkan dua layanan purnajual yang bisa dimanfaatkan konsumen, yakni Face to Face di 3 kota (Jakarta, Bandung dan Surabaya) dan Pick Me Up Service.

Dengan layanan Face to Face memungkinkan konsumen dapat menunggu smartphone yang diservis karena cepatnya proses servis. Sementara untuk Pick Me Up Service, Infinix menyediakan jasa penjemputan unit smartphone yang bermasalah secara gratis, sehingga para pengguna tidak perlu jauh-jauh mendatangi service center.

Untuk bisa menggunakan layanan ini, konsumen cukup mengirimkan email berisi data-data, termasuk permasalahan pada produk ke alamat e-mail resmi Infinix Indonesia (service.id@infinixmobility.com), maka produk yang bermasalah siap diperbaiki oleh tenaga ahli hanya dalam kurun waktu 72 jam.

“Produk yang sudah menggunakan Pick Me Up Service tentu langsung kita proses di Infinix House Jakarta oleh tenaga ahli sesuai keluhan yang disampaikan pengguna melalui emailnya.” tutur After Sales Manager Infinix Indonesia Ahmad Faisal dalam keterangan resminya, Jumat (26/10).

Infinix, imbuh Ahmad, mendapat respon baik dari para pengguna yang telah mencoba layanan Pick Me Up Service. Para pengguna diklaim puas dengan pelayanan spesial yang Infinix berikan.

Pick Me Up Service ini sebenarnya telah diluncurkan sejak Oktober 2016 lalu. Namun, sebelumnya Pick Me Up Service hanya bisa digunakan oleh konsumen yang rumahnya minimal berjarak 120 KM dari service center. Tapi, kini layanan jasa ini dapat digunakan oleh pengguna produk Infinix yang memiliki jarak tempuh minimal 60 KM menuju ke service center dari tempat tinggal pengguna.

Pick Me Up ini merupakan bagian dari komitmen Infinix kepada konsumen. Dan kami berharap layanan ini konsumen mendapat kemudahan untuk menghubungi tenaga ahli kami langsung untuk memperbaiki smartphone mereka secara resmi,” tambah SEA Regional Head Infinix Mobility Marcia Sun.

Selain pelayanan terbaik untuk konsumen, Infinix juga mempersiapkan kejutan menarik untuk menyambut dan merayakan Harbolnas 11.11 dan 12.12 nanti. Salah satunya, Infinix akan mengadakan kuis berhadiah 1 unit smartphone dan ratusan ribu voucher pulsa bersama Lazada Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.