Boost Raih Investasi Baru dari Sekolah Perhotelan Kenamaan Swiss

0
489
Peserta dalam proyek yang berfokus pada program Google's Food 2030: siswa EHL dengan profesor mereka Dr. Marc Stierand. (Dok. EHL)

Berempat.comPlatform pendidikan khusus karyawan perhotelan berbasis aplikasi mobile, Boost mengumumkan kemitraan terbaru dengan École hôtelière de Lausanne (EHL). Kerja sama ini memungkinkan universitas manajemen perhotelan Swiss tersebut menjadi perusahaan pembelajaran dengan teknologi seluler.

Sebagai informasi, EHL merupakan pelopor pendidikan perhotelan di Swiss sejak 1893 yang telah meluluskan 25 ribu manajer perhotelan. Dengan kerja sama ini, maka Boost pun bisa memanfaatkan keunggulan EHL dalam hal pendidikan yang sudah lebih dari 100 tahun dijalani.

Platform Boost akan memanfaatkan teknologi seluler untuk menyediakan sistem manajemen tim holistik yang menyatukan pembelajaran seluler, pesan, komunikasi, rekrutmen (termasuk penilaian), pengukuran, dan kemampuan organisasi di bawah payung seluler yang mudah digunakan.

“Sejak berdiri pada 1893, EHL telah menetapkan standar internasional untuk pendidikan tinggi di perhotelan, dengan lebih dari 25.000 alumni akan mengambil posisi kepemimpinan di seluruh industri,” ujar Chief Innovation Officer EHL Rémi Walbaum pada rilis yang diterima Berempat.com, Kamis (18/10).

“Inovasi adalah salah satu nilai inti kami, dan hari ini di 2018 kami melihat teknologi sebagai sarana utama untuk belajar baik di sekolah dan universitas, dan di tempat kerja, itulah sebabnya kami memutuskan untuk berinvestasi di Boost,” sambung Rémi.

Menurut Remi, kebutuhan industri berubah dengan sangat cepat, seperti keterampilan bahasa yang diperlukan oleh karyawan hotel, banyak di antaranya lebih terbiasa membaca dan belajar dari layar daripada dari buku. Dengan mengembangkan kemampuan pembelajaran mobile, EHL mengklaim pihaknya akan tetap terdepan dalam bidang perhotelan, mendorong pendidikan, meningkatkan keterampilan dan belajar, dan membantu siswa berbakat di seluruh dunia membangun karier perhotelan yang sukses dan memuaskan .

EHL adalah sekolah manajemen perhotelan pertama di dunia dan didirikan pada tahun 1893 untuk memenuhi permintaan untuk karyawan perhotelan yang lebih profesional yang dapat memenuhi kecanggihan tamu hotel yang sedang berkembang saat itu.

Sekolah ini memelopori pendidikan perhotelan, mencampur pengajaran berbasis kelas dengan pembelajaran langsung di hotel, sambil memastikan kurikulum mereka memenuhi tuntutan industri pada saat itu. Lulusan yang dihasilkan dengan demikian dapat meninggalkan sekolah dengan pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki untuk mengambil posisi kepemimpinan di industri dan mendorong inovasi.

Kehadiran EHL di ruang belajar mobile akan memungkinkan mereka untuk mengatasi banyak tantangan yang dihadapi oleh hotel saat ini dan di masa depan, yaitu perubahan dalam cara karyawan perhotelan yang banyak di antaranya muda, mengkonsumsi informasi dan belajar, dan kebutuhan untuk bertemu tuntutan tamu yang harapannya telah meningkat di usia media sosial dan ulasan instan.

“Rangkaian solusi pembelajaran mobile Boost dirancang khusus untuk industri perhotelan, tidak hanya memungkinkan karyawan hotel individu untuk belajar bahasa baru dan keterampilan lain, tetapi memungkinkan manajemen untuk mengatur tim mereka, merekrut anggota tim baru dan berkomunikasi lebih baik,” ujar Managing Direktur dan Chief Commercial Officer (CCO) Boost Allan Taylor.

“20.000 karyawan hotel sudah menggunakan solusi pembelajaran mobile kami. Kami telah melihat mereka belajar bahasa Mandarin yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan tamu China mereka. Kami telah melihat mereka belajar bagaimana meningkatkan penjualan pendapatan hotel,” tambah Allan.

Tidak seperti pengajaran berbasis ruang kelas, menurut Allan, pembelajaran seluler memungkinkan karyawan hotel untuk belajar pada waktu dan tempat yang mereka pilih. Yang penting, dapat diukur dan dapat diskalakan, serta tersedia di tingkat perusahaan yang memungkinkan untuk organisasi kelompok dan tim, fungsi SDM dan rekrutmen dan komunikasi antartim.

Investasi dari EHL akan memungkinkan Boost untuk terus mengembangkan solusi pembelajaran mobile yang ada dan mengembangkan solusi baru untuk memenuhi kebutuhan industri perhotelan. Terakhir, Boost akan dapat memanfaatkan pengetahuan dan keahlian dari beberapa pemikir terkemuka dunia dan akademisi di bidang perhotelan, memastikan solusi mobile mereka disesuaikan dengan kebutuhan industri yang unik dan selalu berubah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.