Box Office Global Masih Dikuasai Venom

0
884
Pojok Bisnis

Berempat.com – Sampai dengan pekan kedua rilis, rupanya Venom enggan turun dari daftar puncak penguasa box office global. Venom pun mencatatkan pendapatan US$ 378,1 juta setelah diputar selama dua pekan di 54 negara seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pendapatan tertinggi Venom tercatat berasal dari Korea Selatan sebesar US$ 25,4 juta, seperti dikutip dari Box Office Mojo, Senin (15/10).

Pendapatan Venom diprediksi masih akan terus bertambah sebab masih ada beberapa negara yang belum merilis film adaptasi dari komik Marvel tersebut, seperti Jepang dan China.

Kendati menjadi penguasa Box Office Global saat ini, namun secara keseluruhan Venom hanya menempati urusan ke-16 sebagai film tersukses sepanjang tahun 2018 ini. Film tersukses di tahun ini ditempati oleh Avengers: Infinity War dengan pendapatan US$ 2,04 miliar. Kemudian posisi kedua ditempati oleh Black Panther yang mencatatkan pendapatan US$ 1,34 miliar.

Meski masih terpaut sangat jauh, masih ada kesempatan bagi Venom untuk bisa mengikuti jejak dari dua film pendahulunya tersebut. Selain Venom, ada juga film “A Star is Born” yang menjadi perhatian penikmat film untuk saat ini. Namun, film yang dibintangi Bradley Cooper dan Lady Gaga tersebut belum mampu menyusul Venom karena hanya mampu mencatat pendapatan US$ 135,4 juta.

Top Mortar gak takut hujan reels

Film berikutnya yang mendapat perhatian saat ini adalah “First Man”. Dibintangi Ryan Gosling, film semi dokumenter ini menceritakan tentang Neil Armstrong dan perjalanan pertama manusia ke bulan. Film ini baru mencatatkan pendapatan US$ 25,1 juta dari 22 negara.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.