Intel Coffee Lake Pertama di Indonesia Ditanam di Dua Laptop Asus

0
299
Laptop Asus yang ditanami Intel Coffee Lake. (cnet.com)

Berempat.com – Baru-baru ini Intel secara resmi meluncurkan prosesor terbarunya, Coffe Lake secara global. Prosesor yang dibuat berdasarkan teknologi manufaktur 14 nanometer itu diklaim mampu meningkatkan performa 45% lebih tinggi dibanding generasi pendahulunya.

Menyadari keunggulan itu, Asus pun segera menghadirkan laptop khusus gim yang diperkuat oleh prosesor Intel Coffee Lake. Ada dua laptop yang diusung Asus seketika, yaitu Asus TUF Gaming FX504 dan ROG Zephyrus M GM501.

“Sebagai pemain utama di industri laptop dan juga produsen terbesar di dunia gaming di Indonesia, Asus tanggap akan teknologi terbaru yang bermunculan di industri,” ujar Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu pada keterangan rilisnya, Selasa (3/4).

Menurut Galip, Intel Coffee Lake telah menjadi terobosan penting di dunia komputasi. Prosesor itu pun menawarkan peningkatan performa yang signifikan dibanding teknologi terdahulu. Galip pun mengklaim, para pengguna laptop Asus akan merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan, terutama ketika bermain gim.

Lantaran terlanjur kepincut dengan teknologi terbaru Intel ini, Galip bahkan mengklaim Asus akan menjadi pemain utama di teknologi Coffee Lake ini dengan dua laptop teranyar mereka. “Jika tidak ada aral melintang, kedua model notebook terbaru berbasis Intel Coffee Lake akan segera hadir di pasaran Indonesia pada kuartal kedua 2018 ini,” ujar Galip Fu.

Dalam keterangannya, Asus berniat tak akan berhenti pada seri Asus TUF Gaming FX504 dan ROG Zephyrus M GM501 saja, tapi juga akan menghadirkan Intel Coffee Lake di laptop berikutnya.

“Ke depan, ASUS tentunya juga akan menghadirkan laptop berbasis prosesor Intel Coffee Lake di seluruh lini produk, mulai dari seri ultimate gaming hingga seri mainstream,” ungkap Galip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.