Corsa Targetkan Penjualan di Tahun Pertama Corsa Platinum M5 Capai 150 Ribu

0
2388
Ilustrasi Corsa Platinum M5. (Dok. Corsa)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Beberapa waktu lalu Corsa telah meluncurkan produk ban khusus untuk memenuhi kebutuhan motor matic premium di Indonesia. Merek dagang yang dimiliki PT Multistrada Arah Sarana Tbk. ini menghadirkan ban Corsa Platinum M5 dengan ukuran rim 13.

Brand Manajer Corsa Salomon Manalu optimis Corsa Platinum M5 ini akan mampu diterima dengan baik oleh pasar. “Kami menargetkan penjualan di tahun pertama Corsa Platinum M5 akan berkisar diangka 150 ribuan pcs dan akan terus meningkat seiring bertambahnya kapasitas produksi ban ini dan populasi motor tersebut,” tandas Salomon.

Optimis Corsa terhadap penjualan produk ban motor matic premium ini karena berkaca pada kesuksesan Corsa Cross S yang diluncurkan pada April lalu.

Apalagi, sebelum meluncurkan produk ban motor matic premium ini, Salomon mengaku pihaknya lebih dulu melihat adanya pertumbuhan yang besar terhadap kepemilikan motor matic premium di Indonesia.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Menurut riset yang kami dapatkan, pada akhir tahun ini populasi motor (matic premium) tersebut akan menyentuh 1 juta unit dan akan terus tumbuh ditahun-tahun mendatang,” ujar Salomon.

Beranjak dari besarnya jumlah motor matic premium yang besar ituah Corsa pun menghitung adanya kebutuhan ban yang juga besar setiap tahunnya. Salomon pun mengungkapkan, Corsa lantas mendatangi langsung toko-toko ban untuk mengetahui ban seperti apa yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia.

Corsa pun memastikan bahwa pendistribusian Corsa Platinum M5 ini akan merata di berbagai wilayah di Indonesia, serta menyentuh toko-toko ban tradisional maupun modern.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.