Jadi Sponsor, MAP Antusias Pelajari Ide Inovatif di Forum Tri Hita Karana 2018

0
45
Forum Tri Hita Karana 2018. (thkforum.org)

Berempat.com – Sebuah forum yang tak kalah besarnya dengan IMF-WB 2018, yakni Tri Hita Karana 2018 akan berlangsung di Bali pada 9-10 Oktober 2018. Forum tersebut akan mempertemukan banyak menteri dari berbagai negara, utusan khusus di bidang keuangan, institusi keuangan, lembaga keuangan, peraih Nobel, hingga perwakilan lembaga non-pemerintah.

Pada tahun ini, Forum Tri Hita Karana akan mengangkat tema ‘Blended Finance and Innovation for Better Business World’ dengan tujuan mencetuskan inovasi dalam mewujudkan Sustainable Development Goals (SDG) di Indonesia.

Forum tersebut sangat dinanti oleh banyak eksekutif di Indonesia. Salah satunya ialah PT Mitra Adi Perkasa (MAP) Tbk yang turut menjadi sponsor pada pertemuan tahun ini.

Head of Corporate Communication MAP Fetty Kwartati mengungkapkan, pihaknya percara bahwa bisnis memiliki peran penting dalam mewujudkan SDG. Karena itu, sambung Fetty, MAP yakin bisa menjadi bagian dari inisiatif penting bagi Indonesia yang akan memimpin arah dalam keberhasilan pelaksanaan SDG.

“Kami juga antusias untuk mempelajari ide-ide inovatif yang akan terus membentuk masa depan yang berkelanjutan,” ujar Fetty pada keterangan resminya.

Pada forum tersebut, MAP berkesempatan ikut serta dalam membahas upaya melahirkan inovasi model usaha dan kemitraan antara sektor publik dan swasta sehingga bisa lebih efektif dalam berkontribusi untuk tercapainya agenda SDG 2030.

Selain MAP, forum Tri Hita Karana 2018 juga didukung oleh World Bank Group, IMF, China Development Bank, Asian Development Bank, World Economic Forum, OECD, Milken Institute, APINDO, KADIN, HSBC, Gajah Tunggal, Unilever dan banyak lagi.

Seorang calon dokter yang gagal jadi desain grafis dan nyasar jadi Jurnalis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here