Jangkau Pasar Malaysia, iSeller Jalin Kerja Sama dengan Go-Pos

0
27
iSeller jalin kerja sama dengan perusahaan distributor POS asal Malaysia, Go-Pos. (Dok. iSeller).

Berempat.comPlatform bisnis digital berbasis omni-channel, iSeller akan mulai melebarkan sayapnya ke Malaysia dalam waktu dekat. Pasalnya, iSeller telah melakukan kesepakatan dengan perusahaan distributor point of sale (POS) terbesar asal Malaysia, Go-Pos.

“Setelah kami mengevaluasi dan merespon sejumlah permintaan merchant kami di Malaysia, hari ini iSeller sepakat menggandeng GO-POS sebagai ekslusif partner kami di Malaysia,” ungkap CEO iSeller Jimmy Petrus dalam keterangan resminya. Penandatanganan  kerja sama ini dilakukan keduanya di pameran ‘Franchise & License Expo Indonesia (FLEI)’ di JCC Senayan, Jakarta.

Jimmy mengungkapkan alasan iSeller menggandeng Go-Pos. Yang diketahuinya, Go-Pos adalah salah satu perusahaan distribusi POS terbesar di Malaysia. Sampai saat ini, imbuhnya, Go-Pos telah menggandeng 800 brand di Malaysia.

Lewat kerja sama ini, Jimmy pun berharap iSeller dapat memberikan kontribusi pada pengembangan bisnis para pengusaha di Malaysia. Seperti halnya yang dilakukan iSeller di Indonesia sejauh ini.

Sebagai informasi, iSeller merupakan platform berbasis cloud yang membantu pengusaha memantau laporan penjualan dan inventori barang, baik secara daring ataupun luring melalui layanan POS.

Kemudian, iSeller pun menyediakan layanan pembuatan toko daring, sinkronisasi dengan beberapa penyedia jasa logistik, dan fitur untuk menerima berbagai macam jenis pembayaran, termasuk kartu kredit maupun GO-PAY dan sejenisnya.

“Sejalan dengan visi kami untuk terus berekspansi secara global, selain Malaysia, hingga akhir tahun 2018 ini kami akan menyasar industri UKM di Singapura, Vietnam, dan Australia,” paparnya.

Penikmat musik Nirvana, penyuka ayam goreng, dan mengidolakan Eka Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here