Semakin Lengkap, Semen Baturaja Luncurkan 2 Produk Baru ke Pasar Sumsel

0
2713
Ilustrasi produk semen Baturaja. (Lampung.co)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Dalam rangka melengkapi jenis varian produk semen yang dipunya, PT Semen Baturaja Tbk. telah meluncurkan dua varian produk terbarunya ke pasar. Dua produk tersebut ialah semen tipe II dan tipe V yang diperuntukkan bagi pasar Sumatera Selatan (Sumsel), Jambi, Lampung, dan Bengkulu.

Direktur Utama PT Semen Baturaja Rahmad Pribadi mengatakan, kemunculan dua produk terbaru ini melengkapi varian produk yang sudah dimiliki Baturaja bagi pasar. “Semen Baturaja tipe semen Ordinary Portland Cement atau OPC tipe I Indonesian dan Portland Composite Cement atau PCC Indonesian,” imbuhnya, Selasa (25/9).

Sekretaris Perusahaan Ruddy Solang pun menambahkan, melalui dua produk terbaru ini PT Semen Baruraja ingin menunjukkan kemampuannya dalam menyediakan produk semen yang tidak hanya bersaing dari segi kualitas dan kontinuitas, tapi juga excellent service.

“Tidak sekadar menawarkan produk, tapi juga sebuah solusi bagi kebutuhan konstruksi para pelanggan kami,” klaimnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Rahmad pun mengklaim bahwa kedua produk tersebut telah memperoleh sertifikasi dan memenuhi persyaratan mutu dari Standar Nasional Indonesia (SNI) 2049:2015.

Ke depan, perusahaan plat merah ini pun berencana akan terus meluncurkan berbagai produk yang lebih inovatif. Bahkan, Rahmad mengungkapkan, Baturaja bakal mengembangkan bisnis ke arah industri hilir seperti pembuatan mortar, precast, bata ringan, dan fiber cement board.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.