Felicya Angelista Terancam Diboikot Bisnisnya Usai Berbicara tentang Konflik Israel-Palestina

0
253
Felicya Angelista
Felicya Angelista Terancam Diboikot Bisnisnya Usai Berbicara tentang Konflik Israel-Palestina
Pojok Bisnis

Baru-baru ini, Felicya Angelista, yang dikenal sebagai pemilik Skincare Scarlett, mencuri perhatian publik dengan unggahan terbarunya di media sosial. Dalam postingan tersebut, ia mengungkapkan pandangan pribadinya tentang konflik Israel dan Palestina.

Dalam video yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya (@felicyaangelista_), Felicya tampak sangat emosional, bahkan hingga menangis, ketika dia berbicara tentang konflik tersebut.

Dalam unggahan tersebut, dia dengan tulus menyampaikan isi hatinya tentang perlunya gencatan senjata yang dapat membawa perdamaian dan mengakhiri peperangan di wilayah tersebut.

Felicya Angelista merasa sangat terpukul saat melihat banyak anak-anak di Palestina menjadi korban konflik ini. Sebagai seorang ibu, ia merasa prihatin melihat anak-anak kecil kehilangan harapan dan masa depan.

PT Mitra Mortar indonesia

Ia juga sebagai anak yang pernah merasakan kehilangan orangtua, sahabat, dan orang-orang terkasih, merasa sedih melihat situasi tersebut.

Dalam postingannya, Felicya juga mengajak orang untuk membantu anak-anak yang menjadi korban, khususnya di Gaza. Ia menekankan pentingnya melakukan upaya nyata untuk meringankan penderitaan yang dialami oleh para korban, terutama anak-anak yang menderita dampak buruk dari peperangan tersebut.

Selain itu, Felicya berharap bahwa suaranya dapat mencapai para pemimpin negara untuk mendorong terjadinya gencatan senjata. Ia mengungkapkan harapannya agar tidak ada lagi korban dalam konflik ini, terutama anak-anak dan wanita. Ia menekankan pentingnya doa dan bantuan yang tepat sasaran dalam situasi sulit ini.

Beragam Komentar Netizen

Postingan Felicya segera menjadi sorotan dan memicu beragam komentar dari warganet. Banyak yang memberikan dukungan kepada Felicya atas keberaniannya mengungkapkan pandangannya tentang konflik tersebut.

Namun, ada juga yang mencatat video dan gambar yang menunjukkan serangan dari Hamas ke Israel serta kerusakan yang diakibatkan oleh serangan tersebut. Beberapa warganet bahkan menyatakan niat mereka untuk memboikot produk Scarlett.

Selama beberapa waktu terakhir, aksi memboikot produk-produk yang berhubungan dengan Israel dan Amerika Serikat telah mendapatkan sorotan melalui media sosial sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina, yang saat ini menghadapi situasi yang sulit akibat serangan berulang dari tentara Israel yang telah menewaskan banyak anak-anak dan perempuan.

Dengan postingannya, Felicya Angelista menjadi salah satu tokoh publik yang ikut bersuara dalam konflik Israel-Palestina, dan pesannya mendapatkan perhatian luas di dunia maya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan