Ekspansi Bisnis: Vincent Rompies dan Desta Luncurkan Creative House

0
500
Vincent Rompies dan Desta
Ekspansi Bisnis: Vincent Rompies dan Desta Luncurkan Creative House
Pojok Bisnis

Vindes Corp, yang telah sukses dalam berbagai bidang seperti media dan retail dengan berbagai program, acara, produk, dan komunitas, kini memperkenalkan bisnis baru bernama VTMND, sebuah creative house. Founder Vindes Corp, Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta, telah meluncurkan inisiatif menarik ini.

Menurut Deddy Mahendra Desta, Vindes Corp percaya bahwa melakukan ekspansi dan memperluas ekosistem bisnis adalah langkah yang tepat. Ini menjadi sebuah momen penting, sejalan dengan beragam portofolio yang telah dibangun oleh Vindes Corp selama dua tahun terakhir. Hal ini juga semakin memperkuat identitas Vindes Corp sebagai perusahaan entertainment yang menyediakan one-stop service solution kepada pengiklan dan mitra.

Mendirikan Creative House Merupakan Mimpi Lama Vindes

Fifi Karamoy, Business Director Vindes Corp, menyatakan bahwa mendirikan brand baru dalam bentuk creative house adalah impian lama Vincent dan Desta, yang awalnya berkarir di industri agensi kreatif di Jakarta. Dengan latar belakang ini, Vindes Corp telah bekerja keras dalam dua tahun terakhir untuk menciptakan portofolio, yang kemudian direalisasikan melalui VTMND. VTMND menawarkan berbagai layanan utama, termasuk production house, records studio, event organizer, creative agency, dan rencananya akan hadir dengan clothing line.

VTMND juga berkolaborasi dengan Vindes Media untuk mengadakan Road to Vindestival pada akhir tahun 2023 dan Vindestival pada tahun 2024. Vindestival merupakan perayaan seni, olahraga, dan musik yang dihadirkan dengan konsep kolaboratif yang unik, menggabungkan berbagai elemen hiburan.

PT Mitra Mortar indonesia

Awan Prasetyo, Chief Executive Officer dari VTMND, menjelaskan bahwa VTMND berfokus pada melayani pengiklan dan mitra sambil mendukung para pelaku industri kreatif dan seni dari berbagai aspek. Mereka sangat terbuka terhadap berbagai bentuk kolaborasi untuk menciptakan karya kolaboratif yang inovatif, kreatif, dan inspiratif.

VTMND secara resmi diluncurkan ke publik pada 3 November 2023 di OBO Cipete. Acara peluncuran ini dihadiri oleh rekan bisnis, media, serta Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta, dengan Soleh Solihun sebagai MC dan moderator acara.

Dengan peluncuran VTMND dan berbagai inisiatif kolaboratifnya, Vindes Corp semakin mengukuhkan posisinya di dunia industri hiburan dan kreatif.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan