Ini 3 Perhatian Utama Ninja Xpress Dalam Pertumbuhan Bisnisnya

0
917
Pojok Bisnis

Berempat.com – Keberadaan perusahaan di bidang logistik saat ini boleh dibilang amat dibutuhkan. Pasalnya, seiring dengan berkembangnya industri e-commerce yang memudahkan masyarakat dalam membeli sesuatu, turut menumbuhkan kebutuhan akan jasa antar. Ninja Xpress adalah salah satu perusahaan logistik yang percaya pada hal tersebut.

Country Head Ninja Xpress Ignatius Eric Cahya Saputra mengatakan, pada tahun 2022 penjualan e-commerce ritel di Indonesia diprediksi tumbuh 133,5% dibandingkan tahun 2017. Seiring dengan hal tersebut, Eric pun menegaskan perlunya perusahaan logistik untuk lebih optimal dalam pelayanannya. Untuk Ninja Xpress sendiri Eric mengaku ada 3 hal yang menjadi perhatian utama dalam mengoptimalkan pelayanan.

“Tiga faktor yang kami perhatikan demi menjawab kebutuhan konsumen yakni ekspansi pasar, hadir sebagai mitra layanan pengiriman terbaik, serta menumbuhkan kepercayaan pelanggan,” ungkapnya di The Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk ekspansi pasar, Eric menilai bahwa saat ini pangsa pasar tak lagi mencakup area tertentu, melainkan sudah tak lagi memiliki batas.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Saat ini penjual yang berdomisili di Jakarta bisa memasarkan barangnya dan mendapat pelanggan dari berbagai kota,” imbuhnya.

Sebab itu, sebagai upaya mendukung hal tersebut Eric mengklaim bahwa Ninja Xpress telah hadir di seluruh Indonesia. Bahkan sampai ke seluruh pelosok negeri.

“Secara regional, hingga detik ini kami sudah memiliki cakupan wilayah pelayanan di 6 negara,” terangnya lebih lanjut.

Menurut Eric, dengan semakin maraknya platform e-commerce di Indonesia maupun di kawasan Asia Tenggara turut memudahkan pelaku bisnis dalam menjangkau pasar mancanegara.

Kemudian dalam komitmennya untuk hadir sebagai mitra pengiriman terbaik, Eric menyebut bahwa Ninja Xpress telah didukung oleh tenkologi terkini dalam mengatasi berbagai persoalan para pengusaha online.

Fitur-fitur yang dimaksud ialah real-time tracking, fasilitas jemput paket, pembayaran tunai, hingga penjadwalan pengiriman paket yang dapat diatur dan disesuaikan dengan mudah.

Terakhir, untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan, Nina Xpress pun didukung oleh customer service yang profesional.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.