Morpla, Produk Mix Mortar Terbaru Holcim untuk Pasang dan Plesteran Bata Merah

0
757
Holcim Indonesia. (Holcim.co.id)

Berempat.com – Tak henti untuk berinovasi, PT Holcim Indonesia Tbk. kembali meluncurkan produk Wet Mix Mortar terbarunya. Kali ini produk mortarnya bisa digunakan untuk pasang dan plesteran bata merah. Produk terbarunya ini diberi nama Morpla.

Morpla dirancang dan dibuat untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam membangun maupun merenovasi rumah. Holcim memastikan bahwa produknya sudah didesain khusus dan dapat digunakan langsung tanpa perlu mencampur pasir dan air dalam pengaplikasiannya.

Infrastructure, Aggregate and Construction Material Director Holcim Indonesia Marcelo Castro mengungkapkan bahwa ini merupakan bentuk komitmen Holcim dalam memberikan solusi bagi pelanggannya yang membutuhkan produk instan berbasis aplikasi.

Marcelo menerangkan, Morpla diproduksi dengan teknologi komputerisasi di batching plant Holcim Beton. Dengan demikian, kualitas setiap produk dijamin memiliki konsistensi adukan yang baik sampai saat diantar dengan truk molen. Kemudian, mortar akan ditempatkan ke dalam wadah penyimpanan khusus di lokasi proyek agar dapat disimpan dan digunakan kembali ketika dibutuhkan.

“Fleksibilitas dari produk Morpla sangat memberikan banyak manfaat bagi pengguna sehingga tidak ada material yang terbuang secara sia-sia,” imbuh Marcelo dalam keterangan resminya, Kamis (6/9).

Selain itu, Morpla diklaim dapat bertahan selama 2 hari di dalam wadah khusus dengan kualitas yang tetap terjaga sampai dengan saat digunakan kembali.

Marcelo mengungkapkan bahwa saat ini produk Morpla telah tersedia di batching plant Holcim Beton yang berada di Jabodetabek. Ke depan, ia berharap Morpla memiliki ruang lingkup yang luas sebagaimana lingkup Holcim Beton di Indonesia.

“Tentunya kami ingin menyentuh setiap lapisan masyarakat yang membutuhkan produk berkualitas, konsisten dan praktis sehingga dapat meminimalisir potensi biaya berlebih untuk pembangunan atau renovasi rumah,” tandas Marcelo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.