Sekarang Pebisnis dan Freelancer Bisa Sewa Ruang Bisnis via Aplikasi SpotQoe

0
805
Pojok Bisnis

Berempat.com – AXIQoe kini memberikan kemudahan bagi pebisnis maupun freelancer di Indonesia yang hendak membutuhkan ruang bisnis, baik untuk kebutuhan rapat, kerja, atau pun gathering. Yakni melalui aplikasi SpotQoe yang bisa diunduh di Android dan iOS.

Komisaris AXI Halim Wahjana mengatakan, peluncuran aplikasi ini merupakan langkah perusahaan untuk mengakselerasi transformasi digital. Ia pun berharap kehadiran aplikasi ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pasar.

“Apa yang ingin kami berikan adalah nilai tambah yang terbaik melalui inovasi. Melalui SpotQoe, mudah-mudahan kebutuhan pasar terhadap pemesanan ruangan meeting dan event dapat terpenuhi,” ujarnya di Kuningan, Jakarta, Selasa (28/8).

Head of SpotQoe Hari Ananto pun menuturkan, saat ini kebutuhan akan ruang bisnis cukup tinggi. Bahkan, Hari menyebut di tahun 2030 akan ada 200 juta pekerja yang kian produktif dan membutuhkan ruang bisnis. Selain itu, ia juga melihat bahwa kelas menengah di Indonesia setiap tahun naik.

Top Mortar gak takut hujan reels

Lanjut Hari, berdasarkan riset dari Zug IWG yang menyurvei 18.000 pelaku bisnis di 96 perusahaan di seluruh dunia menemukan bahwa secara global 70% pelaku bisnis melakukan pekerjaan mereka secara remote, setidaknya satu minggu sekali.

“Melalui platform kami, berbagai ruangan untuk kebutuhan event, meeting, dan bekerja, bisa dipesan sesuai kebutuhan pelaku bisnis secara mudah dan cepat,” jelasnya.

Karena itu, SpotQoe hadir dengan menggandeng 400 merchant yang di antaranya adalah hotel, restoran, dan coworking space dengan total 2.500 ruangan yang tersedia di seluruh Indonesia. Jumlah ruangan tersebut pun ditargetkan akan terus bertambah antara 3.000-5.000 ruang hingga akhir tahun yang bisa disewa setengah hari sampai satu hari penuh.

“Kita memberlakukan pembayaran langsung ke pelaku bisnis ke pemilik bisnis. Dengan begini merchant bisa me-maintenance,” terang Hari.

SpotQoe sendiri merupakan portofolio keempat yang dimiliki AXI pada bisnis solusi digital. Sebelumnya, AXI sudah mengoperasikan layanan e-commerce AxiQoe, layanan pencetakan daring PrintQoe, dan layanan logistik CourierQoe.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.