Semakin Mantap IPO, Ini yang Dipersiapkan Passpod agar Peminat Saham Tinggi

0
899

Berempat.com – PT Yelooo Integra Datanet, perusahaan yang menggawangi Passpod ini semakin mantap untuk membuka penawaran saham perdana atau Initial Public Officer (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Demi memastikan peminat sahamnya tinggi, perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyewaan modem Wi-Fi untuk wisata ke luar negeri ini pun semakin matang mempersiapkan diri.

Hal pertama yang dilakukan Passpod ialah masuk sebagai binaan IDX Incubator pada Februari 2018 lalu. IDX Incubator merupakan program inkubasi bisnis perusahaan rintisan berbasis digital yang dimotori oleh BEI. Dengan masuk sebagai binaan BEI, tentu Passpod sudah makin siap untuk memenuhi persyaratan agar dapat tercatat sebagai emiten di pasar modal.

Dan salah satu persyaratan yang mesti dipenuhi oleh perusahaan yang ingin go public, yaitu memiliki keuangan yang stabil. CEO Passpod Hiro Whardana pun mengklaim bahwa Passpod sudah bisa memenuhi hal tersebut

“Saat ini kami optimis dengan kondisi finansial yang sehat dan stabil, Passpod bisa menjadi salah satu emiten pilihan investor ritel di Indonesia. Terlebih, sejak berdirinya Passpod jumlah pelanggan naik sebesar 700 persen atau total 58.500 pelanggan per Juni 2018,” ungkap Hiro di Jakarta, Kamis (23/8).

Selain itu, berbagai ekspansi juga sudah dilakukan oleh Passpod kendati masih berusia muda, seperti menggandeng banyak agen pariwisata kenamaan yang meliputi Panaroma Tours, Dwidaya Tours, JTB, dan lainnya.

Passpod juga saat ini sudah memiliki aplikasi, menggandeng marketplace terkemuka seperti Blibli.com hingga menjalin kerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia sebagai mitra penyedia jasa internet bagi pelanggan setianya.

Posisi Passpod pun semakin kuat dan menjanjikan ketika perusahaan ini mampu mendapatkan sertifikasi dan standar yang ditetapkan pemerintah sebagai penyedia perangkat internet 4G.

“Mei 2018 kami mendapatkan dan menjadi satu-satunya perusahaan yang mendapatkan sertifikasi TKDN dan Postel A/B,” ungkap Hiro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.