Ulang Tahun ke-25, AccorHotels Gelar Pesta Meriah di Nusa Dua, Bali

0
456
Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. (accorhotels.com)

Berempat.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25, Accor Hotels bakal menggelar pesta meriah di dua beach resort, yakni Fairmont Sanur Beach dan Amarterra. Perayaan ulang tahun ini bersamaan dengan kegiatan bertajuk “The wellness weekend is held in conjunction with Accorhotels’ 25th anniversary” yang berlangsung pada 24-26 Agustus 2018.

Amarterra dijadwalkan menjadi tuan rumah yang pertama pada 24 Agustus dengan SBZ (Strong by Zumba) lokakarya sebagai pembuka, kemudian diikuti dengan brunch dan talk show bersama Laila Munaf, seorang Zumba Indonesia bersertifikat instruktur dan pendiri Sana Studio di Jakarta. Dia juga merupakan pelatih bersertifikat NTC (Nike Training Club) pertama di Indonesia.

Kemudian pada tanggal 25 Agustus, Fairmont Sanur Beach akan menjadi tempat berlangsungnya demo memasak sehat yang langsung dipandu oleh Sophie Navita, seorang koki bersertifikat di Indonesia.

Dan di hari terakhir, tanggal 26 Agustus, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort akan menjadi lokasi puncak dalam seri Perayaan Kesehatan Akhir Pekan ini. Resor tepi pantai yang mewah akan menyoroti sesi Poundfit yang diselenggarakan oleh Riana Ree. Poundfit adalah tren kesehatan yang paling cepat berkembang di Indonesia sekarang dan Riana Ree adalah salah satu instruktur Poundfit bersertifikat Indonesia.

Selain itu, Accor Hotels juga memberikan voucher menginap selama 2 malam untuk 3 pemenang melalui kegiatan di media sosial Instagram. Setiap pemenang akan menginap di Sofitel Bali Nusa Dua, Amarterra Villas atau Fairmont Sanur Beach.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.