IDCloudhost Targetkan 5.000 Pelaku Usaha Go Digital

0
383

Berempat.com – Perusahaan web hosting, IDCloudhost terus berupaya agar para pelaku usaha di Indonesia dapat go digital. Tujuannya tak lain agar banyak pelaku usaha, termasuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang dapat memaksimalkan bisnisnya dengan memanfaatkan teknologi terkini. IDCloudhost menargetkan 5.000 pelaku usaha di Indonesia dapat go digital.

Saat ini, Chief Marketing Officer IDCloudhost Muhammad Mufid Lutfhi mengatakan, antusias pelanggan dan masyarakat luas cukup tinggi terhadap berbagai promo yang ditawarkan oleh pihaknya. Salah satunya ialah flash sale hosting 90% yang dapat ludes hanya dalam dua menit.

“IDCloudhost juga mengusung hastag #LebihDekat di mana ingin menyampaikan pesan kedekatan dan perdamaian antarsesama,” ujar Mufid dalam keterangan resminya, Jumat (17/8).

Selain itu, IDCloudhost saat ini sedang mengusung program Ekabima, yaitu program pemberian website gratis bagi sekolah-sekolah di Indonesia dan NGO Go Digital yang merupakan program kolaborasi bersama Techsoup dan Kitabisa.com untuk organisasi non-profit yang bersemangat dalam mengampanyekan digitalisasi.

Mufid sendiri berharap, sejak IDCouldhoust menjadi Register resmi PANDI (Pengelola Nama Domain Internet) pada Mei 2018 lalu, akan banyak pelaku usaha, organisasi, sekolah, dan pemegang saham yang semakin berminat memanfaatkan website sebagai media informasi bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.